"Oppa" suara itu,suara gadis yang sudah menemaninya selama 6 bulan ini. "Oppa dimana?" Tanya sang gadis melalui teleponnya.
"Oh Lisa, kau sudah pulang sayang?"
"Aku sedang di bandara oppa,ah bogoshipoyo.." Helaan nafas sang gadis terdengar sangat berat membuat sang pria terkekeh mendengarnya.
"Kau sangat merindukan oppa,eoh?"
"Eoh,apa oppa tidak merindukan Lisa?" Terdengar jelas gerutuan gadisnya yang membuat pria itu semakin ingin mengerjai Lisa.
"Menurutmu? Apa oppa terdengar merindukan Lisa?"
"Ck,yaya.. terserah oppa saja. Oppa memang tidak pernah menganggap Lisa kekasih oppa,benarkan?"
Perkataan Lisa membuat Taehyung merasa bersalah. Tapi memang benar selama menjalani hubungan Taehyung selalu menghindar dan terkesan enggan melakukan sesuatu yang romantis bersama Lisanya. Dia hanya ingin menjaga perasaan kakak satu grup kekasihnya itu,yang jelas-jelas sudah menolaknya.
"Anniyo,kenapa kau berkata seperti itu?"
"Entahlah...hanya merasa saja. Tak usah oppa pikirkan,anggap saja aku tak pernah mengatakannya." Datar sangat datar, bahkan Taehyung belum pernah mendengar nada yang seperti itu dari Lisa.
"Oh,pesawatnya akan take off. Aku akan menutupnya,annyeong."
Sambungannya terputus bahkan belum sempat Taehyung menjawabnya."Apa aku melakukan kesalahan? Ahh biarkan saja,mungkin dia hanya lelah."
***
Di dorm Jisoo dan Jennie menunggu kepulangan Lisa dari Jepang, sedangkan Rose sedang keluar bersama manager BLACKPINK. Lisa mendapatkan jadwal solo untuk pemotretan mini majalah jepang setelah menyelesaikan jadwal BLACKPINK.
Sementara ketiga eonnie nya pulang lebih dulu,bersamaan dengan pulangnya BTS yang juga mempunyai jadwal di Jepang.
"Jennie-ya apa taehyung masih menghubungimu?" Jelas sekali ketidaksukaan Jisoo saat mengatakan itu. Jisoo adalah satu-satunya orang yang tau mengenai hubungan Taehyung dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Part: Lalisa
Fanfiction5 bagian dari setiap kisah Lisa yang berbeda. Lalisa Manoban.