⭐⭐⭐
Vometnya👌
Typo✌
Hati-hati typo, tanpa revisi :)
⚫
⚫⚫
⚫Taehyung mengusap pelan rambut Lisa yang masih terlelap dipelukannya. Sedangkan tangannya yang lain sibuk mengutak-atik ponsel sang gadis.
Sudah 30 menit lelaki itu terjaga, dan selama itu pula pandangannya tak lepas dari benda persegi panjang tersebut.
" Kenapa berteman dengan banyak lelaki sih? Bikin cemburu saja"
Taehyung mengerucutkan bibirnya melihat banyaknya pesan masuk di ponsel kekasihnya yang dominan dari teman lelaki gadis itu.
"Eungh~"
Lenguhan Lisa membuat sudut bibir lelaki itu terangkat. Mata yang tadi fokus menatap ponsel kini beralih menatap sang gadis yang masih memejamkan matanya.
"Wake up babe~" bisik Taehyung tepat ditelinga Lisa, lelaki itu lalu mengulum cuping sang gadis sensual. Mencoba menggodanya.
Tapi Lisa masih enggan membuka matanya, gadis itu justru mendorong pelan wajah Taehyung menjauh dari wajahnya. Yang membuat lelaki itu gemas melihatnya.
"Aigoo~lelah sekali hmm?" Lelaki itu mengacak gemas surai sang gadis yang tampak begitu nyaman menenggelamkan wajahnya didada bidang Taehyung.
Taehyung kembali sibuk pada ponsel Lisa, saat pergerakan tiba-tiba sang gadis membuatnya terjengit.
Yang benar saja, gadis itu tiba-tiba saja mengecup dada telanjang Taehyung. Bukan hanya kecupan, gadis itu dengan nakalnya menjilat dan memainkan nipple milik Taehyung.
"Aish~sayangku ini nakal sekali sih.."
Taehyung meletakkan ponsel di atas nakas dan menatap Lisa yang membalas tatapannya dengan menyengir jenaka.
Lelaki itu menindih Lisa yang masih betah dengan senyum jenakanya, menumpu tubuhnya dengan kedua tangan disisi badan sang gadis. Mencium seluruh sisi wajahnya dengan gemas, menimbulkan pekikan geli sang gadis.
"Oppa cium lagi~" ucap Lisa sambil mengedipkan matanya cepat dengan ekspresi imutnya, membuat Taehyung mengigit bibir bawahnya gemas.
Lisa mengerucutkan bibirnya karena tak kunjung mendapat ciuman dadi kekasihnya.
Taehyung yang melihat itu langsung saja mengulum habis bibir penuh sang gadis, menyedotnya kuat lalu melepaskan ciumannya.
Lelaki itu tersenyum menatap mata terpejam sang kekasih sebelum akhirnya kembali mencium gadisnya.
Mengulum bibir atas dan bawah gadis itu bergantian, lidahnya menyusup masuk membelit lidah sang gadis.Tangan Lisa meraih rambut Taehyung, meremasnya pelan.
"Mmh~"
Taehyung menggila mendengar suara Lisa. Lelaki itu memperdalam ciumannya, saling bertukar saliva. Dagu gadis itu sudah basah karena beberapa saliva yang menetes disana.
Tangan nakal Taehyung menekan kuat dada sang gadis dari luar piyamanya. Lelaki itu bahkan dengan sengaja mengesekkan pusat tubuh mereka yang sama-sama masih tertutup celana tidur mereka.
"Enhh~"
Lisa meremas kuat rambut Taehyung, membuat lelaki itu melepaskan ciumannya.
"Hahh~"
Lisa mendongakkan kepalanya selepas ciuman tadi, mencoba meraup oksigen sebanyak mungkin. Dadanya yang naik turun tak lepas dari pandangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Part: Lalisa
Fanfic5 bagian dari setiap kisah Lisa yang berbeda. Lalisa Manoban.