⭐⭐⭐👈
Typo✌***
“Eonnie...” Teriak Lisa begitu melihat Irene setelah memasuki cafe milik salah satu sunbae seagensinya.
“Woah maknae, lihat kau semakin cantik saja.” Goda Irene sambil merentangkan tangannya, menyambut Lisa.
Sementara Sehun hanya tersenyum melihat kelakuan dua gadis itu, lucu sekali mereka seperti tidak bertemu 1 tahun saja. Padahal baru bulan lalu mereka bertemu.
“ohh, ada Mino oppa?”
“Wae? Kau terlihat tidak suka melihatku,”
“Anniyo, hanya terlalu bosan melihat wajah oppa hehe..”
“Haiss, sudah-sudah. Lebih baik kau dan Sehun pergi saja, aku ingin bicara berdua dengan Lisaku.” Pinta Irene menengahi pertengkaran Mino dengan Lisa.
Irene memang dekat dengan member BLACKPINK terutama Jennie dan Lisa, mengingat dia pernah menjadi trainee di YG. Mereka semakin dekat setelah Irene menjalin hubungan dengan Mino.
“Yakk, noona kau mengusirku setelah merengek minta dijemput? Woahh aku meresa dicampakan.”
Irene langsung memukul lengan Mino sedangkan Sehun dan Lisa menatap Mino geli, pasalnya Mino mengatakan itu dengan memegang dada kirinya, sangat dramatis.
“Aku tidak mencampakkanmu, tapi aku membuangmu! Puas kau, sana pergi ajak Sehun juga.”
“Aku juga? Tidak-tidak, aku disini saja bersama Lisa.” Tolak Sehun sambil mendekatkan tempat duduknya dengan Lisa.
“Aku juga tidak mau kalau begitu.” Balas Mino.
“Aishh anak ini, baiklah kalian tetap disini, aku dan Lisa yang akan pergi. Aku akan menghubungi Suho saja, kalian bersenang-senanglah disini, bye!” Irene menarik tangan Lisa, tapi Mino langsung menahan tangan Irene yang akan berdiri.
“Baiklah-baiklah,kalian disini saja ya? kami yang akan pergi. Hubungi kami kalau kalian sudah selesai.”
Irene menatap Mino dan Sehun yang perlahan menjauh dengan senyum kemenangannya. Tidak sia-sia dia pernah dekat dengan Suho dulu, sekarang Irene bisa menggunakan Suho untuk mengancam Mino karena Mino pikir Suho adalah orang yang berbahaya untuk hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Part: Lalisa
Fanfiction5 bagian dari setiap kisah Lisa yang berbeda. Lalisa Manoban.