e. Late?

5.5K 564 150
                                    

⭐⭐⭐
Vometnya👌
Typo✌

Mau ngingetin kalo chap ini panjang banget
Aku yang nulis aja ga tau isinya gimana:')
Spesial 2,8k isinya ga jelas
enjoy it💜

***
Terakhir lelaki itu mengulum seluruh bibir Lisa, menyedotnya kuat lalu melepaskannya. Sehun mengusap bibir Lisa menggunakan ibu jarinya. Sementara Lisa masih memejamkan matanya, enggan untuk membukanya. Belum siap untuk menatap mata tajam milik lelaki itu, karena Lisa yakin saat ini Sehun pasti tengah menatapnya dalam.

"Be my girlfriend. "

Lisa mengedipkan matanya cepat, membuat lelaki didepannya gemas sendiri. Sehun tersenyum dan mengacak rambut Lisa gemas.

"Jangan terlalu dipikirkan, kita jalani saja dulu."

Lisa mengerucutkan bibirnya mendengar Sehun mengatakan kalimat itu.

Oppa bahkan tak membiarkanku menjawabnya T_T

***

Seorang lelaki meremat kuat ponsel yang di genggamnya. Setelahnya lelaki itu tersenyum miris sambil menatap keluar jendela mobil yang digunakannya, menyaksikan sepasang kekasih yang tengah berciuman.

Taehyung langsung memalingkan wajahnya, merasakan dadanya yang terasa sesak.

Bagaimana tidak? Wanita yang selama ini begitu ia dambakan dan perjuangkan justru menjalin kasih dengan orang terdekatnya sendiri.

"Ini alasan kau tak menjawab pertanyaanku waktu itu." Lirih Taehyung.

Flashback

"Baiklah, aku akan melakukannya untukmu sayang, ingat hanya untukmu. Jangan menangis lagi,hmm? Setelah ini kita akan bersama,benarkan?"

"..."

Flashback end

"Hyung kenapa kau lakukan ini padaku?" Monolog Taehyung kembali mentap kearah tempat Jennie dan Yoongi.

Kapan mereka berkencan? Kenapa Taehyung tidak tau? Kenapa Yoongi tak memberi tahunya? Lalu kenapa Jennie seolah memberinya harapan seperti kemarin kalau kini ia justru berkencan dengan Yoongi?

Tiba-tiba saja bayang-bayang Lisa melintas. Bagaimana keadaan gadis itu saat ini? Apa ia juga merasakan apa yang dirasakan Taehyung saat ini, atau mungkin lebih parah dari ini?

Apa ini karma untuknya? Mungkin iya, mengingat bagaimana perlakuannya terhadap Lisa dulu

Taehyung kembali mengingat momen ciumannya dengan Lisa. Lelaki itu melupakan apa yang dilihatnya tadi, tiba-tiba kepalanya dipenuhi pertanyaan tentang satu hal.

Apa aku bisa merasakan ciuman itu lagi? Batin Taehyung dengan memegangi bibirnya.

Taehyung ingin merasakan ciuman penuh cinta dari Lisa. Ciuman tulus, bukan karena nafsu semata.

Taehyung sadar diri, dirinya telah melukai Lisa terlalu dalam. Mungkin Lisa tak akan mau mengenalnya lagi. Tapi apa salahnya mencoba?

Tapi disatu sisi, ia masih sangat menginginkan Jennie.

Jadi, siapa yang harus ia perjuangkan kali ini? Saat ia sudah kehilangan keduanya, mampukah ia mendapatkan salah satunya atau kekecewaan yang akan ia dapat?

5 Part: LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang