Yuhuu. Jadi saya ketinggalan banget baru main the sims sekarang. Dan berhubung saya author qothor, saya pun ngedonlot mods The Sims 4 buat ena ena (WickedWoohoo mod), dan jadi kepikiran,
Gimana kalo saya bikin fanfic dengan ilustrasi dari The Sims4?
Daaaan kalo mau, ilustrasinya bisa 18+, wkwkwk
Asal nggak kena razia wattpad sih.
Dan beginilah penampakan (?) KookV versi The Sims4
Ps: Mohon jangan tanya list CC-nya soalnya saya donlot dari link di Youtube dan udah lupa nama channelnya, huhu. Google aja 'BTS The Sims4' siapa tau beruntung dan ketemu.
First, kelinci bongsor!
JEON JUNGKOOK
Aspiration: Athletic (ingin jadi kelinci terkuat sejagad raya!)
Traits: Apollo (suka olahraga, hidup sehat, dan musik), Bro (BROHUG EEEY!! Suka hangout bareng hyungdeul sambil makan dan nonton olahraga), Goofball (doyan ngelawak, jahil, dan ngegame. Terutama Overwatch. Apalagi kalo bareng yayang Taetae wkwkw)
GIGI KELINCI WKWKW
Ini Jungkook jaman kapan ya imut gini.... sekarang kan macem dedek citarasa Daddy, hmmm....
Next.... Teteh Taetae!
KIM TAEHYUNG
Aspiration: Popularity (ingin punya teman dari segala penjuru dunia!)
Traits: Beautiful (visualnya bikin ngiler), Cheerful (Ceria dan nggak gampang ngambekan), Goofball (doyan ngelawak, jahil, dan ngegame. Suka main Overwatch bareng Jungkook, tapi kalo board game macam Uno, angkat tangan deh)
Pingin liat Tae pake baret ginian uuuunncchhh onyooeeeee
Dan ini ketika mereka bersanding (?)
Jungkook baru bangun tidur udah diajakin selpi selpi ama teteh Taetae :(
Nah, kalo minat, tolong pilih plotnya:
1. Vampire AU. Vampire!Tae, human!Jungkook. Jungkook nggak sengaja ngerusuh di rumah Tae untuk mencari guguknya, Yeontan, yang nyelip masuk ke dalam. Tae pun kesel tapi gemes sama Yeontan. Sama Jungkook juga. Trus dia culik deh dua-duanya, dan kini Tae merasa kayak kakek-kakek bercucu dua karena Jungkook dan Yeontan sama-sama manja! Tapi sampai kapan Tae bisa menyembunyikan identitasnya sebagai vampire?
2. Tae dan Jungkook jadi idol trainee, nge-dorm bareng dengan anak-anak BTS. Jungkook pikir Jimin saingannya dalam mendapatkan perhatian Tae, tapi siapa yang sebenarnya ditaksir si cebol...? Apa Taehyung, Suga, atau justru Jungkook sendiri?
Lalu pilih ratingnya:
1. T/PG-13 (censored)
2. M/NC-21 (pake mod Wicked Wohoo. GA DISENSOR. Iya ga disensor dan anuanu enaena-nya keliatan. Read on your own risk.)
Kalo banyak yang vote/komen nanti saya bikin seri ficnya. Kemungkinan formatnya bakal "choose your plot" gitu dari POV Jungkook. Jadi tiap akhir chapter, saya bakal bikin beberapa opsi dan reader yang menentukan, lewat voting.
Kuy kuy vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOKONG TERKUTUK! (KookV)
HumorGara-gara mulut kampretnya yang seenak udel menghina kaum gay, Kim Taehyung DIKUTUK! Kini semua pria mengincar bokongnya. Kecuali satu, Jeon Jungkook, si barista ganteng idola sejuta umat. Dan untuk menghancurkan kutukan di bokongnya, Taehyung harus...