Take me °•⁀➷ 날 데려가

175 37 4
                                    

"Hyung, eodiseo?" Teriak Taehyung ketika masuk ke kamar Yoongi, ia berjalan sambil melihat sekitar. (Kakak di mana)

Kelihatannya Yoongi tidak ada di kamar.

Taehyung pun berbaring di kasur Yoongi, suara cipratan air di kamar mandi membuatnya sedikit tersadar. "Oh, dia sedang mandi" tebaknya.

Detik berubah menjadi menit, tidak lama sampai seseorang membuka pintu kamar mandi dan keluar.

Taehyung langsung bangun dari tidurnya, berniat untuk menyapa Yoongi. "Hyung!" Sapa lelaki tampan itu dengan senyum kotaknya.

Seketika saat matanya menangkap objek tersebut ia langsung menganga, tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

Seorang perempuan baru saja keluar dari kamar mandi milik Yoongi?

"Aku tidak melihat apa-apa" Taehyung pun memalingkan wajahnya.

Ia masih tidak percaya, "apa dia hantu?" Tebaknya. "Apa dia... Perempuan simpanan Y-yoongi hyung? Tapi dia mana mungkin melakukan itu, apa dia pacar barunya? Dia juga tidak mungkin membawa pacarnya ke tempat ini" katanya dalam hati, otaknya tidak dirasa telah menyebarkan pikiran negatif.

Perempuan itu berdehem, "maaf tapi aku... aku harus... mengganti bajuku" katanya dengan ragu-ragu.

"Arraseo, aku tidak melihat apapun" lelaki lugu itu langsung pergi ke luar. (Baiklah)

Perempuan itu keheranan dengan Taehyung, maksudnya apa ia tidak melihat apapun?

Apa karena kimono Yoongi yang ia pakai? Apa itu terlalu seksi? Perempuan itu pun terkekeh dan langsung mengambil baju yang ia simpan di atas sofa lalu memakainya dengan santai.

Setelah selesai, perempuan itu berniat pergi dari kamar Yoongi.

Ketika ia membuka pintu, Taehyung masih berada di sana dengan wajah yang gelisah.

"Kau belum juga pergi?" Tanya perempuan itu.

Taehyung gelagapan, "aku berniat menemui...," Ia menunjuk kamar. "Yoongi hyu-" katanya ragu.

"Namaku Eun-Kyung, asisten manajer kalian" ucapnya dengan cepat memotong pembicaraan Taehyung.

"Mwo!?" Taehyung langsung terkejut. (apa)

Eun-Kyung tersenyum, "kalian terlalu banyak bertemu dengan orang ya? Apa jadi sulit untuk mengenali seseorang? Padahal aku ikut mengurus ulang tahun Yoongi bersama Sejin manajer" jelasnya.

"Aku juga merasa wajahmu tidak begitu asing," diperhatikannya wajah Eun-Kyung.

Gadis itu mengangguk. "Sejin manajer belum membuat pertemuan, aku akan berkenalan dengan kalian nanti"

"Oh ya, aku tadi memakai kamar mandinya karena sudah mendapat izin dari Yoongi. Sejin manajer yang meminta izin padanya,"

Penjelasan dari Eun-Kyung membuat Taehyung mengerti, setelah percakapan mereka selesai akhirnya Taehyung dan Eun-Kyung pergi berpisah untuk melakukan kegiatan masing-masing.

Eun-Kyung berkaca dengan ponselnya sambil merapikan rambut yang agak kusut.

Sebuah pesan pun masuk.

"Seon" gumamnya.

Satu pesan itu membuat pertemuan antara Eun-Kyung dan Seon.

Sekarang gadis itu sedang menyedot minuman dengan gembira di hadapan Seon, lelaki itu pun terkekeh sambil memakan hamburger.

CONNECT | Suga bts ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang