S2➖ 9

9.3K 1.4K 298
                                    

Marhaban ya Ramadhan..

Kalo aku punya salah aku minta maaf ya gaes... Entah itu Chan sengaja atau engga sengaja.

Selamat berpuasa juga bagi yang menunaikan😘








Pulang sekolah gue buru-buru masuk kamar, tanpa ganti baju dulu gue udah langsung tiduran di kasur, gue sebel sama mas Jaehwan, nyebelin banget dia, bener-bener dah.

Gue segera menutup wajah dengan selimut pas dia masuk ke dalam kamar, bodo amat gue mau nyuekin dia aja, dasar ganjen banget! pengen gue jambak aja rasanya.

Beberapa menit kemudian gue bisa rasain seseorang duduk di tepi ranjang tepat di belakang gue, ya jelas itu pasti dia.

Dia sedikit narik selimut gue, "Ganti baju dulu dek," kata dia pelan, gue masih diam bergeming, mau pura-pura tidur aja.

Trus ngga lama dia kaya nya ninggalin gue, karna gue denger dia nutup pintu kamar mandi, setelah itu gue balik badan dan ngintip ternyata bener pintu kamar mandi tertutup.

Kenapa sih dia ngga peka kalo gue lagi marah? Udah tua ngga peka lagi, untung sayang.

Gue buru-buru nutup kepala gue lagi pake selimut pas pintu kamar mandi terbuka, dia ngga langsung nyamperin gue, kaya nya sih dia ganti baju, ngga tau juga kan gue selimutan.

Selimut gue ditarik lagi sampe sedada, trus gue bisa rasain dia duduk di tepi ranjang di depan gue, gue masih diem pura-pura tidur.

"Kenapa pura-pura tidur sih? Dek aku laper nih," kata dia.

"Istriku sayang.. Ayo lah dek jangan pura-pura, mas tau kamu ngga tidur beneran, mas laper nih bikinin mie dong." kata dia lagi, gue masih dalam posisi semula, bodo amat gue mau nyuekin doi pokoknya.

Tangan dia ngelus-ngelus pipi gue trus dia nyium pelipis gue, "Yakin nih ngga mau bangun?"

Gue masih diem sampai... Dia gelitikin gue, anjir!

"Ampun! Ampun! Geli mas.. Ahh.. Ampun, huuaa." teriak gue histeris, tapi doi ngga mau berhenti.

"Siapa suruh cuekin mas, enak ngga?"

"Ampuuun.. Ihhh.. Ahh mas! Geli Hahaha."

Akhirnya dia berhenti trus ketawa ngeliat gue yang lemes gegara di gelitikin gitu.

"Ya allah mas.. Ampe lemes aku.."

"Ya salah sendiri, kenapa sih nyuekin mas? Hm?" tanya dia sambil ngerapihin poni yang menutupi wajah gue.

"Ya abis mas kenapa ganjen banget sih?"

"Ganjen? Ganjen kenapa?" tanya doi sok polos, sumpah pengen rasanya gue pukul kepalanya.

"Tau ah!"

"Masalah di sekolahan tadi ya?"

"Ya menurut mas?!"

"Cemburu ya kamu? Cie yang cemburu, hehehe." goda dia, karna sebel gue dorong aja bahunya ampe dia jatuh dari kasur.

"Aduh dek.. Kamu kok mainnya kasar sih?"

"Biarin!"

"Jangan marah dong sayang.." kata dia udah ikut tiduran dan meluk gue.

"Lepasin! Gerah aku nya."

"Kalo gerah lepas baju aja dek, hehe."

"MAS!"

"Hehehe."

[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang