S2➖ 26

7.7K 1.1K 323
                                    

500 bintang, 250 komen baru aku lanjut.

Ini panjang pake banget! ±1700 word.









Besok gue libur, ya libur 3 hari, katanya sih hari tenang menjelang Unbk senin nanti. Jadi malam ini gue bersantai aja sama mas Jaehwan, lagi manja-manjaan dikasur.


Mas Jaehwan duduk dan gue bersandar di dada dia, hehehe, jangan pada ngiri deh kalian!


Tiba-tiba gue teringat mau nanya sesuatu ke dia, pertanyaan yang udah lama banget pengen gue tanyain ke doi tapi selalu lupa, dan sepertinya hari ini waktu yang tepat.


"Sayang..."


"Iya sayangku, kenapa? Mau apa? Hm?"


"Mau kamu, hehehe, gak! Aku mau nanya sesuatu, kamu jawab jujur ya."


"Insyaallah mas bakal jawab jujur dek, kamu mau nanya apa sih sayang?"


Gue narik napas dulu sebelum ngomong. "Mas... Kamu dulu pernah pacaran ngga sih? Pernah ngapain aja? Sampai mana hubungan kamu sama mbak Chaeyeon dan mbak Seje? Mas mulai suka aku kapan? Mas waktu itu mutusin aku beneran karna kepikiran mbak Seje?"


Mas Jaehwan terkekeh trus nyium puncak kepala gue. "Ya allah dek, nanya nya satu-satu dong, kamu ngomong nya cepet banget kaya rapper, hehehehe."


"Ya abis aku terlanjur kepo, ayo jawab."


Mas Jaehwan nyuruh gue buat duduk supaya kami bisa bertatap mata. "Mas bakal jawab jujur dek, mas belum pernah sekalipun pacaran, cuma teman aja kok, maksimal gandeng tangan kok, itu pun mereka yang gandeng mas bukan mas yang duluan," kata mas Jaehwan keliatan jujur.


"Halah bohong tuh pasti, trus itu mbak Seje sama mbak Chaeyeon gimana? Kata pak Minhyun mas suka mereka kok!"


"Aduh dengerin dulu dong, mas beneran ngga pernah pacaran, ngga pernah pacaran bukan berarti ngga pernah suka perempuan kan? Ya itu mas dulu pernah suka Chaeyeon dan Seje, tapi ngga pernah sampai jadi pacar. Karna mas udah punya pendirian, kalo mas belum mapan mas ngga mau pacaran, dan pacaran ngga perlu lama-lama, kalo udah bener-bener srek langsung mas lamar."


Gue tertawa kecil. "Terus mas mulai suka aku kapan?"


"Mas mulai suka kamu pas mas nyuruh kamu maju buat main gitar di kelas, inget ngga? Pas kamu duduk di depan, mas ngarahin tangan adek buat kunci gitar, waktu itu mata kita bertemu dari dekat, tiba-tiba mas langsung deg-degan, mas grogi eh kamu malah santai banget ngelap keringat mas, untung mas ngga pingsan di tempat dek."


Gue ngakak kenceng banget, ya ternyata mas Jaehwan waktu itu keringetan karna deket gue, ngakak sih jadinya kalo inget kejadian itu.


"Eh sebelum itu deh, pas kamu kamu bilang anak-anak kita. Itu mas salting banget dek, abis mas emang ngga pernah di gombalin."


Gue ngakak lagi, sumpah polos banget sih suami gue. "Ya allah mas, capek ketawa aku, Hahahaha."


"Jangan di ketawain dong dek, malu."


"Hehehe iya iya, trus gimana?"


"Ya trus pas di mushola abis sholat kamu duduk deket banget sama mas, mas grogi, tiba-tiba ada Minhyun juga, mas yang grogi malah jadi rada cemburu gitu, yaudah mas pergi ninggalin kalian. Tapi mas sempet berfikir buat berhenti suka kamu sih, ya abis Minhyun juga suka kamu, mas ngga mau lah ngerebut kamu."


Gue masih diem dengerin dia cerita. "Trus?"


"Ya terus gitu, Seje hadir lagi di kehidupan mas, bikin mas bimbang. Apalagi Bunda dukung banget kalo mas sama Seje, yaudah mas berusaha cuek sama kamu, ya tapi mas beneran ngga tau sih kalo kamu suka mas."


[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang