Jangan lupa simpan di perpustakaan pribadi biar ngga ketinggalan update, makasih❤
Pagi ini menjadi pagi pertama gue menjalani hidup sebagai seorang istri, gue pagi-pagi banget udah bangun, dan yang pertama kali gue lihat adalah pak Jaehwan yang tidur di samping gue.
Pipinya menjadi lebih gembul dengan posisi seperti ini, pengen banget rasanya gue uyel-uyel, tapi ntar dia bangun. Akhirnya gue cuma diem, menopang kepala gue dan memperhatikan dia dari jarak yang begitu dekat.
Setelah puas gue berniat untuk bangun dan segera membantu ibu masak, tiba-tiba tangan gue ditarik sama dia, gue jatuh tepat di dada dia.
"Kenapa liatin saya kaya gitu? Hm?" tanya dia dengan suara serak khas bangun tidur.
Gue diem, tiba-tiba dia membalik keadaan, dia sekarang berada diatas badan gue, sumpah gue deg-degan parah, gue sampe nahan napas.
"Kenapa nahan napas?" kata dia, gue langsung bernapas saat itu juga, dia senyum trus perlahan deketin wajahnya, mempersempit jarak dan dia sekilas mengecup bibir gue.
Gue cuma bisa diem trus ngedip-ngedipin mata.
"Segitu kagetnya? Kaya ngga pernah dicium aja kamu." kata dia trus bangun dari posisinya, gue masih diem diatas ranjang.
Kok gue jadi kepikiran Guanlin ya? Apa bapak nyindir adegan ciuman gue dan Guanlin saat itu?
"Cepet bangun dek, bantu ibu Eunji masak sana, oiya jangan lupa siapin seragam bapak ya."
"Eh? Iya pak." jawab gue trus segera bangun, bapak senyum trus akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.
Gue masih duduk di tepi ranjang, kenapa ya hati gue mendadak sakit? Gue merasa bersalah ke bapak pas dia nyium gue tadi, gue kecewa karna udah kehilangan kesucian bibir gue, apalagi bapak yang lihat itu secara langsung, dia pasti kecewa banget kan ya?
Gue jadi bingung apa yang harus gue lakuin, gue jadi linglung. Entah berapa lama gue melamun tiba-tiba bapak udah selesai mandi dan berada di depan gue, dengan lilitan handuk yang berada di pinggang ke bawah, Gue pun langsung merem.
Tolong! Gue bisa khilaf!
"Dek? Kamu kenapa?" tanya dia.
"Eh? Ngg-ngga papa, bapak kenapa ngga pake baju sih?"
"Kan baru mandi dek, mana seragam saya?"
Gue langsung nepuk jidat gue dan segera membuka mata, "Aduh maaf ya pak, saya lupa, hehe."
Tiba-tiba tangan besar bapak ngelus pipi gue pelan, sumpah ini pipi gue pasti udah merah kaya tomat, rasanya panas banget njir!
"Mikir apa sih dek? Bapak lihat ngelamun mulu dari tadi."
Gue mendongak dan menatap dia "Ngga mikir apa-apa kok pak, tadi saya tidur lagi, hehe." sangkal gue trus nyegir, semoga aja bapak percaya.
"Udah siang dek, masa masih ngantuk sih? Perasaan bapak lihat kamu nyenyak banget loh tidurnya."
"Nyenyak kan dipeluk sama bapak."
Abis itu gue dan dia sama-sama terkekeh, "Ada-ada aja kamu, cepet ambilin baju saya dong, takut kesiangan kan nanti upacara." kata dia.
Gue segera ambilin seragam dia yang ada di lemari gue. Iya sehari sebelum nikah seragam bapak udah di pindahin ke rumah gue, beberapa baju juga dipindahin, gue sih yang minta, gue ngga berani tinggal di rumah mertua, walaupun mertuanya sebaik bunda Airin dan ayah Suho, tetep enakan tinggal di rumah sendiri menurut gue.
"Ini pak." kata gue, dia ngambil seragam yang ada di tangan gue.
"Makasih ya dek.."
"Sama-sama pak."
Kita masih saling pandang sampai bapak menjentikkan jari di depan wajah gue, "Dek? Kenapa kamu masih disini?"
"Eh?"
"Kamu ngga mandi?"
"Ya mandi lah pak."
"Terus? Kenapa masih disini?" tanya dia, tiba-tiba dia menyeringai. "Mau bantuin saya make baju?" lanjutnya.
Gue langsung balik badan dan masuk kamar mandi, sebelum nutup pintu gue natap bapak sekilas, dia malah nahan ketawa gitu.
"Bapak kok mesum sih!"
"Hahaha, muka kamu merah banget loh dek itu, lucu banget."
Gue manyun trus nangkup pipi gue sendiri, aduh panas banget sih pagi ini, gue segera nutup pintu kamar mandi, gue ngga segera mandi dan malah memperhatikan bayangan gue di kaca.
"Awas aja si bapak, ihh pipi gue merah banget njir! Malu banget gue, hngg." rengek gue.
Tiba-tiba pintu kamar mandi diketuk beberapa kali, "Dek? Kamu kok lama? Bapak mau ke km bentar nih, cepet keluar dong." kata dia.
"Dek? Bapak masuk ya?"
Tiba-tiba pintu beneran terbuka sedikit, anjir gue lupa ngga ngunci pintu!
Tbc.
Gimana chapter pertama?
Bonus pict;
KAMU SEDANG MEMBACA
[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅
Fiksi PenggemarTernyata setelah mendapatkan cinta pak Jaehwan, kehidupan rumah tangga kami tidak semulus yang gue pikirkan. ⚠baca "Mengejar Cinta Pak Jaehwan" dulu. Start; 10/05/18. End; 10/12/18. Hr; #1 Jaehwan #1 Kim Jaehwan #44 in ff #80 in ff [24.07.18] First...