3

1.4K 181 8
                                    

"Hani bangun!"

"Hmmmh?" Gue ngucek mata.

Gue senyum karna gue tau itu suara nyokap gue. Gue dengan antusias bangun dan meluk nyokap gue kenceng banget.

"Kamu kenapa sih?! Ini mama mau masak sarapan hus hus sana kamu bau!"

Gue ngeliat ke kamar di seberang kamar gue. Kamar adek gue yang biasanya berantakan. Gue langsung lompat ngunyel adek gue yang masih tidur.

"KAK HANI AWAS IHHH AKU LIBUR MAU TIDURRR!"

Gue cuma ketawa dan balik ke kamar buat mandi. Selesai mandi gue ke meja makan buat ngambil bekal dan sarapan sebentar. Gue senyum-senyum daritadi.

"Hani kenapa sih? Serem tau papa liatnya."

"Ih aku lagi bahagiaaa!!" Gue ngunyah ayam teriyaki bikinan nyokap gue.

"Lucas kenapa lagi?" Nyokap gue ketawa.

"Ih bukan Lucas ih maaa!"

"Terus? Kai?" Bokap gue ikutan ketawa.

Sarapan selesai. Gue dianter bokap ke sekolah naik mobil jeep andalannya. Sampe di kelas gue udah disambut Lucas dengan berisiknya.

"HANI!! MASA GUE DISAKITIN SAMA TAEYONG!!"

Taeyong akting muntah diikutin yang lain. Kecuali Mark Yeri yang lagi bucinan.

"EH EH EH DOYOUNG GOBLOKK! JANGAN KESITU HEH HEH!"

"TERUS KEMANA ANJIR. YAH YAH AJU NAISSSSSS!"

Doyoung sama Taeyong masih asik sama gamenya. Gue buka HP dan asik mainan HP. Lucas ngerasa dikacangin dan dia kelitikkin gue.

"HAHAHAH IYA AMPUN LUCAS HAHAHAHA IYA AMPUN NGGA LAGI DEH NGACANGINNYAAA."

Gue gerak-gerak kaya lintah dikasih garem. Tiba-tiba kepala gue kepentok ujung meja.

Semuanya gelep.

Gue cuma denger suara Lucas yang manggil nama gue.

***

"Hani!"

Gue kebangun. Nafas gue kesengal kaya orang abis lari.

"Kenapa? Nightmares?" Lucas ngasih air ke gue.

Gue cuma geleng kepala. Semuanya cuma mimpi. Gue nyubit pipi gue, narik rambut gue mukul badan gue. Sakit. Ini nyata.

"Hey hey hey? It's okayyyy. Don't cry.."

Gue nangis. Gue kangen semuanya. Gue kangen nyokap gue yang cerewet. Gue kangen bokap gue yang biasanya marahin gue kalo gue belom tidur diatas jam 10. Gue kangen adek gue yang biasanya gue usilin dan dia ngusilin gue balik sampe kita berantem.

Emang ya, semuanya baru kerasa berharga ketika udah ngga ada. Gue nyesel. Gue bener-bener nyesel ngga pernah nunjukkin sayang gue ke mereka.

"Eh, Cas. Taeyong Jaehyun manadeh? Ehh lupain. Anggep aja gue ngga keliatan." Mark langsung mundur pelan.

"Apasih Mark. Mereka di kamar tamu kayanya." Gue nunjuk kamar di sebelah kamar bokap nyokap gue.

Taeyong keluar kamar dengan mata sembab, Jaehyun dan yang lain juga. Gue rasa mereka masih belom bisa nerima kenyataan. Kaya gue juga sih. Gue heran, Lucas ngga nangis lagi ternyata semalem. Apa dia sekuat itu?

WORLDWAR U [NCT U, REDVELVET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang