Jaehyun itu suka yang lucu-lucu, manis-manis, yang rasanya pengen dia cubit, dia peluk, dia uyel-uyel sepanjang hari, contohnya Taeyong.
Iya, dia itu suka banget sama Taeyong, kakak kelasnya yang sayangnya tsundere akut, gak peka, cuek, dan segala sifat dinginnya walaupun Taeyong itu keliatannya kayak kucing, tapi dia itu aslinya macan betina yang sering dalam mode senggol bacok.
Ya... walaupun Taeyong kayak gitu, tapi Jaehyun tetep sayang kok, sayang banget malah, sampe temen-temennya ngejek dia bucin gara-gara itu. Dia itu walau ganteng, tinggi, pinter, baik, tapi dan itu gak berani nembak Taeyong. Bukan nembak pake pistol loh! Nanti dia juga yang nangis kejer kalau kayak begitu, dasar bucin.
Iya gaes, Jaehyun itu gak berani nembak Taeyong karena sikap dingin cowok manis itu. Setiap ada yang ngajak dia pacaran pasti dia bilang "Sorry, gua udah suka sama orang" iya, ngakunya aja punya orang yang disuka, tapi aslinya? Liat Taeyong deket sama orang lain selain sama squad nya itu aja Jaehyun gak pernah!
Apa jangan-jangan Taeyong pacarnya bukan dari sekolah ini? Duh, Jaehyun kan jadi parno. Dan alasan Taeyong itu juga yang bikin dia gak berani nembak uke yang manisnya kayak gulali itu, soalnya dia takut ngerasain penolakan dari orang yang disuka, jadi ya... sampe sekarang dia sama sekali nutupin perasaanya itu, bahkan yang tau Jaehyun suka sama Taeyong itu cuma temen se squad nya.
"Jae, lu tuh cemen banget sih jadi cowok, cepet tembak Taeyong, lagian lu juga belum pernah liat dia bawa gandengan kan? Bisa aja dia bilang kalau suka sama orang itu cuma alesan biar pada gak nembak dia? Ya walaupun tetep pada nembak dia juga sih" omel Mingyu, temen se per squadnya dia yang lagi mesra-mesraan sama Wonwoo, pacarnya.
Dan temen-temennya dia itu udah pada punya gandengan, tinggal dia aja yang belum, kan Jaehyun juga mau punya gandengan, biar bisa diajak kencan.
"Kan gua juga takut ditolak Gyu, bisa aja dia udah punya pacar, terus kalau pacarnya tau gue nembak kak Taeyong gimana? Kalau dia gebukin gue gimana? Gue gak mau muka ganteng gue kena bogeman" iya deh, yang mukanya ganteng... sampe bisa bikin hamil onlen padahal cuma liat fotonya doang.
"Anjir, lu contoh nih gua sama Mingyu, kita juga awalnya takut ditolak gara-gara Moonbin sama kak Wonwoo yang keliatan galak, tapi liat? Kita diterima tuh." Itu Eunwoo yang bilang, terus abis bilang kayak gitu kepalanya langsung digeplak dengan tersangka pacarnya sendiri.
"Sakit sayang!"
"Kamu sih, emang aku keliatan galak?"
"Iya, makannya dulu aku takut mau nembak kamu"Bugh
Bugh
"Aw! Iya iya.. kamu gak keliatan galak!"
Sudahlah, abaikan kapel yang lagi berantem itu...
Sekarang Jaehyun lagi merenung, ngebayangin gimana bahagianya dia kalau bisa pacaran sama Taeyong.
Dia bakal ngejemput Taeyong pas mau sekolah terus nganter pulang Taeyong, jadi cowok manis itu gak usah susah-susah naik bus atau jalan kaki lagi, terus juga kalau pas di sekolah ke kantin bareng, makan bareng, dia bakal nganter Taeyong sampe ke depan kelas, kencan di taman bermain, atau paling enggak ya di taman, pokoknya dia ngebayangin hal itu ngerasa bahagiaaa bangett, sambil senyam senyum gak jelas lagi, bikin Eunwoo, Moonbin, Woonwoo, sama Mingyu hampir nge geplak muka dia pake kamus bahasa inggris yang tebel banget.
Kring...
Akhirnya bel masuk bunyi, tiba-tiba Jaehyun langsung berdiri dari kursi gudang.
Iya, mereka berlima tadi ada di gudang. Bukan buat nyebat atau bahkan narkoba, mereka gak punya nyali sama sekali buat ngelakuin hal-hal aneh kayak gitu, mereka kesini cuma buat ngumpul doang, biar gak ada yang ganggu. Kenapa di gudang gak di taman sekolah apa ditempat lain? Entahlah, tanya aja otaknya Mingyu yang nyaranin gudang buat tempat ngumpul mereka disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong and MarkHyuck oneshot collection
AléatoireKumpulan oneshot JaeYong+MarkHyuck Buat yang butuh asupan JaeYong sama MarkHyuck BL (Boys Love) area. homophobic? This fanfictions are not for you JaeYong and MarkHyuck Area