Jaehyun sekarang lagi ganggu Taeyong yang lagi masak di dapur dengan cara meluk pria mungil itu dari belakang erat banget, sampe Taeyong udah marah-marah sama dia tapi Jaehyun gak nge gubris omelan istri cantiknya itu, yah... yang namanya bucin.
"Jae! Lepas ih, ini udah siang, entar Mark telat sekolah kalo nunggu sarapan mateng!"
Jaehyun malah makin ngeratin pelukannya ke Taeyong, mana sekarang dia malah ndusel di leher jenjangnya Taeyong dan malah ngecupin leher istrinya itu, haduh... bapak apa Jaehyun ini? Hot daddy, eh"Jaehyun, lepas ih!" Teyong hampir aja ngelempar panci ke kepala Jaehyun yang ada di belakangnya, tapi untung aja anaknya yang ganteng itu udah jalan kearah meja makan. Untung aja Mark dateng, kalau enggak... entahlah gimana nasib kepala Jaehyun, udah benjol-benjol mungkin.
"Jae, lepasin, ada Mark" Taeyong bisik-bisik sambil nyenggolin perutnya Jaehyun. Untung aja Mark masih merem, jadi dia gak tau kalo sekarang orangtuanya malah mesra-mesraan di dapur. Iya, tadi Mark jalan sambil merem, aneh emang tapi ya namanya cogan, mau ngapain aja tetep ganteng yekan.
"Ish, iya iya" akhirnya Jaehyun ngalah, ngelepasin pelukannya terus sekarang duduk didepan Mark yang lagi nelungkupin mukanya ke meja buat ngelanjutin tidurnya.
"Kak, bangun. Kita sarapan" Jaehyun ngelus kepala Mark pelan, nyoba ngebangunin Mark. Tapi entah kenapa anaknya itu gak bangun, padahal biasanya dia denger suara sedikit aja langsung bangun, Mark itu sifatnya nurun dari Jaehyun, salah satunya ya sensitive sama suara.
"Nghhh" Mark cuma ngegeliat pelan, terus lanjutin tidurnya, ngebuat Jaehyun geleng kepalanya heran sama tingkah anak semata wayangnya itu.
"Adek, bangun, kita sarapan. Entar telat ke sekolah loh. Entar biar sekolahnya dianter sama Daddy ya?" Taeyong dateng sambil naroh makanan yang dibikinnya tadi kehadapan Mark, dan tiba-tiba anaknya ngendus-ngendus udara, seakan tau kalau mommy tersayangnya naroh makanan di meja makan. Dan itu ngebuat Taeyong sama Jaehyun senyum gemes ngeliat tingkah Mark yang kayak gitu.
Dan saat Mark buka matanya dia langsung di hadapin sama makanan kesukaan dia, jelas seneng lah, orang dia juga udah laper banget.
"Dek, tumben susah bangun. Emang ngapain aja semalem?" Mommy Tae nanya Mark yang lagi nyomot ayam goreng, ngebuat Mark langsung ngalihin pandangannya dari ayam itu ke muka mommy cantiknya
"Tadi malem Mark ngerjain tugas, nge lembur"
"Gayamu itu kak, kayak orang kantoran aja. Ngelembur" itu Daddy nya yang bilang. Dan kenapa Mommy sama Daddy nya manggil dia beda itu karena...
Jaehyun manggil dia kakak karena buat ngebiasain Mark dipanggil kakak sama 'adek'nya, Jaehyun sih pengennya kasih adek ke Mark, ceritanya ngode pengen Taeyong buat bikin adek Mark sama dia. Tapi sayang, istrinya gak peka. Padahal jatah aja dia dikasih hampir setiap hari, emang dianya aja yang mesum.
Kalau Taeyong sih, maunya anaknya satu, Mark doang. Makannya dia manggil Mark itu adek.
"Biarin dong"
Abis nganter Mark ke sekolah, Jaehyun langsung meluncur ke kantornya, yang emang letaknya lumayan deket sama sekolahnya Mark.
~Cemburu~
"Jae~ aku mau liburan sama Ten~~"
"Jae~~"
"Daddy" akhirnya beruang satu itu noleh ke arah Taeyong yang lagi masang wajah puppy nya, minta dipolosin.g
"Apa sayang?"
"Mau liburan~~" abis ngomong kayak gitu Taeyong langsung ndusel di lehernya Jaehyun, ngebuat Jaehyun gemes sendiri sama istrinya yang ngegemesin itu
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeYong and MarkHyuck oneshot collection
RandomKumpulan oneshot JaeYong+MarkHyuck Buat yang butuh asupan JaeYong sama MarkHyuck BL (Boys Love) area. homophobic? This fanfictions are not for you JaeYong and MarkHyuck Area