He knows
Dirty secrets that I keep
Does he know it's killing me?
He knows, he knows
D-d-does he know
Another's hands have touched my skin
I won't tell him where I've been
He knows, he knows, he knows~Shawn Mendez Feat Camilla Cabelo - I Know What You Did Last Summer~
~.~.~.~
Sider ?? Pergi kau dari cerita ku !!
- Taehyung Pov -
"Sebuah mimpi yang datang selama tiga hari berturut-turut. Seorang gadis yang sering aku lihat di karakter manga (komik) datang dengan tiba tiba lalu menuntun ku, bermain, dan bahkan mencium bibir ku. Dia juga memberitahukan namanya dan mengatakan perasaannya kalo dia itu cinta sama aku !!"
"Aku tau saat ini aku telah memiliki seorang kekasih, tapi rasanya jika mimpi ini adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersama terus dengan mu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mata ini untuk bangun dari tidur... Jennie kim"
- Taehyung Pov End -
.
."Taehyung-ah!!" teriak seorang wanita paruh baya di depan pintu kamar Taehyung.
"Apa kau ingin terus bermain game? Keluarlah kau juga harus ke sekolah!!" sambung wanita itu.
"Iya sabar Eomma, Tae tidak bermain game kok!!"
Yap wanita paruh bayah yang barusan berteriak adalah Ibunda Taehyung.
"Lihat!! Tae sudah siap, Eomma jangan khawatir, gini gini Taehyung juga masih ingat dengan pendidikan" ucap Taehyung yang sekarang sudah ada di hadapan ibunya.
"Jalhaetda! Cepat sarapan, nanti kau kelaparan di sekolah" ucap Ibu Taehyung dengan senyum yang merekah.
"Ne"
>>
"Eomma dimana Appa?" tanya Taehyung sambil meneguk segelas susu.
"Appa mu sedang mengurus paspor"
"Mengurus paspor? Emangnya Appa mau kemana?"
"Ke Dubai untuk bertemu dengan rekan bisnis"
"Eomma ikut juga?"
"Hmmm.... Iya, tapi kami tidak akan lama kok Nak, hanya dua bulan"
"Dua bulan Eomma bilang tak lama? Aishh.. jinjja!"
"Eomma janji akan membelikanmu Playstation dan komputer baru setelah Eomma balik dari Dubai" pujuk Ibunda Taehyung.
"Jinjjaro?"
"Eomma serius, tapi anak Eomma yang tampan ini bisakan menjaga rumah sendirian?"
"Tentu saja, Eomma kapan berangkatnya?"
"Nanti malam"
"Hmmmm yasudah kalau gitu Taehyung berangkat dulu ya Eomma, Annyeong!!" pamit Taehyung sambil mencium tangan kanan Ibunya.
>>
Disekolah~
"Taehyung-ah!!" sapa seorang pria dari kejauhan. Taehyung yang merasa namanya terpanggilpun langsung menoleh ke arah sumber suara.
"Wonwoo? Wae geurae?" tanya Taehyung yang sekarang sudah berada di sebelah Wonwoo, Ya, pria yang barusan menyapa Taehyung adalah Wonwoo teman sekelas nya dan juga sesama gamers seperti Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANIME GIRLFRIEND || TAENNIE
Fanfiction(17+) Jennie kim, seorang manusia anime yang masuk kebumi atas permintaan seorang gamers tampan bernama Kim Taehyung. . . . Drama percintaanpun muncul kala Taehyung menyuruh Jennie untuk menjadi kekasih bohongan, demi membalaskan dendam terhadap man...