Maaf lama update cerita ini, dan makasih banyak buat kalian yang masih setia dan tetap stay baca cerita gaje ini.
•••Happy Reading•••
Usai berdebat dengan Irene di sekolah, Taehyung langsung bergegas kembali kerumah....
Taehyung sekarang sedang fokus bermain game dikamarnya, tidak menggunakan komputer seperti biasanya kali ini Taehyung memanfaatkan Smartphonenya untuk bermain Mobile Legends dan menggunakan hero kesukaannya yaitu Fanny.
"Aishh Jinjja.. Wae.. Ada apa denganku hari ini, kenapa terus-terusan aku mati" gerutu Taehyung mengacak rambutnya kasar.
"Bahkan setelah pertengkaran tadi dia tidak menelpon ku sama sekali, aishh.. Benar-benar wanita jal*ng" Omel Taehyung dan masih tetap fokus pada gamenya.
"Ayolah Taehyung.. Kenapa kau masih memikirkan dia, tapi kalau dipikir-pikir apa susahnya hanya mengirim pesan 'Mian' atas perbuatannya kepadaku?"
"Aishh molla... Kenapa hari ini sangat membosankan, bahkan mobile legend tidak membuatku bersemangat sama sekali"
Disela-sela asik bermain game, tiba-tiba Ibu Taehyung menelpon, dan otomatis membuat Taehyung harus berhenti memainkan gamenya.
"Ahh apa-apaan... Bodohnya aku masih mengira dia (Irene) yang bakalan menelpon" celoteh Taehyung lalu mengangkat telponnya.
"Eommaga wae teullyeoss-eo?"
"Kau yang ada apa?! Kenapa kau menjawab telpon Ibumu dengan kalimat seperti itu! Seharusnya kau bertanya dulu kabar Ibu dan Ayah disini, anak siapa kau ini!" teriak Ibu Taehyung dari ponsel.
"Ahh.. Mianhae Eomma, aku hanya sedang kesal hari ini, kenapa ibu tiba-tiba menelpon?"
"Wae?? Emangnya aku tidak boleh menelpon anakku sendiri? Apakah kau tidak merindukan orang tua mu, hah?!"
"Eomma... Kenapa kau berbicara seperti itu, tentu saja aku merindukan kalian, terutama Eomma"
"Baguslah.. Selagi Ibu dan Ayah tidak ada dirumah kau makanlah dengan teratur, tugas sekolah juga kau kerjakan, jangan hanya game saja yang ada diotak mu, kesehatan dan pendidikan juga penting"
"Nee eomma"
"Dan satu lagi!! Ini yang paling penting!!"
"Apa lagiii?"
"Kau jangan pernah sekali-sekali bawa wanita kerumah, kau taukan mulut tetangga.. Ibu tidak mau ada gosip kalau wanita datang kerumah cowok yang sedang sendirian dirumahnya, terutama rumah kita"
"Aishh jinjja, eomma.. Kenapa kau bisa berfikir sampai segitunya.. Bahkan aku tidak memikirkan itu sama sekali"
"Ibu hanya mengingatkan, syukurlah jika kau tidak berniat seperti itu, yasudah ibu tutup dulu.. Kau jangan lupa makan, Jaga kesehatanmu juga.. Yang terpenting jangan gila game.. Ingat pesan Ibu yang tadi"
"Iya Ibu.. Iya.."
"Eommaga neol saranghae"
"Nado eomma, saranghae"
Tutt...
Taehyung Pov on
Apa yang Ibu bicarakan tadi kenapa pula aku ingin membawa wanita kesini, lagian aku kan sudah tidak punya pacar, siapa lagi yang akan kerumah ku selain Jimin dan yang lain, ada-ada saja...
Oiya aku lupa Ibu tidak tahu kalau aku sudah tidak ada hubungan dengan Irene.
Pasti Ibu kecewa setelah tahu aku dan Irene tidak ada hubungan lagi, secara dia sangat menyukai Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANIME GIRLFRIEND || TAENNIE
Fanfiction(17+) Jennie kim, seorang manusia anime yang masuk kebumi atas permintaan seorang gamers tampan bernama Kim Taehyung. . . . Drama percintaanpun muncul kala Taehyung menyuruh Jennie untuk menjadi kekasih bohongan, demi membalaskan dendam terhadap man...