Namanya Jennie.

3.4K 476 37
                                    

Berhubung wattpad sedang bermasalah jadi untuk saat ini, cerita ini gak aku private, jadi sebelum membaca chapter ini ada baiknya kalian tekan tombol bintang terlebih dahulu 😂😊

"Namaku Jennie" - Jennie.

•••Happy Reading•••

Taehyung bangun sangat pagi hari ini, setelah kejadian tadi malam Jennie yang terus-terusan memaksa Taehyung untuk menciumnya, membuat Taehyung tidak habis fikir.

Untung saja Taehyung bukanlah laki-laki yang begitu saja terpancing, bisa saja apa yang dilakukan Jennie tadi malam hanya untuk mengujinya.

"Apakah dia sudah bangun?" gumam Taehyung yang sekarang sedang memakai pakaian sekolahnya.

"Aku harus kekamarnya untuk memastikan dia sudah bangun atau belum" sambung Taehyung.

---

Taehyung pov

Aku berjalan menuju kamar Jennie untuk melihat apakah dia sudah bangun atau belum.

Seketika aku berhenti dan mulai memikirkan hal yang benar-benar paling aku takuti yaitu..

Jika aku meninggalkan dia (Jennie) sendirian dirumah ini, aku takut dia masuk kekamar ku lalu menyentuh komputer ku, aku tidak mau itu terjadi, yaa.. Kalian tahulah dia itu sedikit bodoh, aku takut komputer ku akan rusak, jika rusak ibuku akan senang dan tidak akan membelikan aku komputer lagi.

Apakah dia aku bawa ke sekolah saja?

Taehyung pov end

Taehyung saat ini sedang didapur untuk mangambil susu dikulkas, sesekali matanya melirik pintu kamar Jennie yang masih tertutup.

"Apakah dia belum bangun? Mungkin dia malu menujukkan wajahnya haha..." gumam Taehyung.

Taehyung akhirnya berniat untuk mengetuk pintu kamar Jennie, tapi seketika Taehyung berhenti karena Jennie sekarang telah keluar dari kamarnya dengan keadaan khas wanita baru bangun tidur.

Taehyung memperhatikan Jennie dari atas sampai bawah, sebuah anugerah yang indah bagi pria saat melihat wanita yang baru bangun tidur tanpa make-up sekarang sedang berada didepannya, benar-benar pemandangan yang sangat langkah.

"Wae?" ucap Jennie yang berhasil membuat Taehyung sadar.

"Ww..wwa..wae..?" jawab Taehyung yang tiba-tiba gugup.

"Chaljasseo?" tanya Jennie.

"Ne.. Kau?"

"Nado" jawab Jennie.

"Kau sangat rapi, mau kemana?" tanya Jennie sambil menatap Taehyung dari atas sampai bawah.

"Aku akan berangkat kesekolah, kau tetaplah disini dan jangan pernah berani masuk kekamarku, kau mengerti?"

"Bolehkah aku ikut bersama mu kesekolah?"

"Wae?"

"Aku bosan disini" jawab Jennie dengan wajah sedihnya.

"Sekolah tidak akan mengizinkanmu masuk, kecuali kau murid disitu" jelas Taehyung.

"Othokhae?"

MY ANIME GIRLFRIEND || TAENNIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang