Pertama Kali Ciuman?

3.7K 433 24
                                    

Gaess.. Sebelum baca chapter ini, aku ingin memberitahukan, bahwasannya untuk di chapter selanjutnya itu bakalan aku private, dan buat kalian yang belum follow aku, otomatis tidak bisa baca chapter itu, kenapa aku private? Kalian bakalan tahu alasannya nanti, see you..

Ireon neoreul eojjeona
neoreul bwado nega deo saenggakna
neoneun naege yuilhan eojjeonanan
eojjeona eojjeona
geudaereul eojjeonaneo ttaemune nan ije eojjeona ppaegokhi maeil Ah maeil
Ah maeil Ahmaeilnega
joheun geol eojjeona

~SEVENTEEN-Oh My~

"Apakah kau pernah berciuman sebelumnya?" -Taehyung

°•°Happy Reading°•°

"Yasudah kalau begitu kita menikah saja" ucap Jennie yang tentu saja membuat Taehyung terkejut.

"Mwo..??"

"Wae??"

"Aku berharap dia nyata, tapi tidak begini..." batin Taehyung.

"Aniyo..Aku masih sekolah" jawab Taehyung.

Jennie terdiam mendengar jawaban Taehyung dan otomatis membuat Taehyung heran melihatnya.

"Ada apa?" tanya Taehyung.

"Apa itu sekolah?"

"Hah?? Dia tidak tahu apa itu sekolah? Jangan-jangan dia juga tidak tahu apa arti menikah" batin Taehyung.

"Sekolah adalah tempat manusia untuk menuntut ilmu, emangnya kau tidak sekolah?"

"Yatuhann... Bodohnya aku.. Dia kan di komik tinggal didunia lain mana mungkin dia tahu tentang kehidupan di bumi ini" batin Taehyung sambil menatap Jennie iba.

"Mian.. Sepertinya aku salah bicara ta.." ucap Taehyung terpotong.

"Kau benar.."

"Hah??"

"Aku memang tidak pernah sekolah, karena aku sudah pintar dari lahir" jawab Jennie dengan bangganya.

"Pfft.."

"Wae?"

"Aniyo.."

"Jadi bagaimana?"

"Bagaimana apanya?"

"Aku.. Bolehkan tinggal disini untuk sementara.." tanya Jennie lalu menggigit bibir bawahnya.

"Harus aku akui, akulah yang meminta agar dia menjadi nyata, tapi aku tidak tahu bakalan jadi begini" batin Taehyung.

"Kaulah yang membawa ku kemari, setidaknya kau harus bertanggung jawab" ucap Jennie.

"Ayolah Taehyung... Kau ini lelaki! Mana tanggung jawabmu?? Apa sebaiknya dia kubolehkan tinggal disini sampai ibu pulang dari Dubai?" batin Taehyung.

"Baiklah.. Kau boleh tinggal disini.. Hanya sampai dua bulan, Kau lihat?? Aku sudah mau bertanggung jawab!!" ucap Taehyung .

MY ANIME GIRLFRIEND || TAENNIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang