The bed's getting cold and you're not here
The future that we hold is so unclear
But I'm not alive until you call
And I'll bet the odds against it all
Save your advice 'cause I won't hear
You might be right but I don't care
There's a million reasons why I should give you up
But the heart wants what it wants
The heart wants what it wants
The heart wants what it wants
The heart wants what it wants~Selena Gomez - The Hearts Wants What It Wants~
Biasakan Vote dulu !!
"Apa sapu tangan itu aku pakai untuk mengabulkan mimpi ku saja?" gumam Taehyung lalu bergegas mencari sapu tangan ajaib beserta peralatan menjahit ibunya.
.
.
Seorang pria terlihat sedang berjalan melewati lorong sekolah sambil kebingungan, pasalnya dia baru memasuki sekolah ini. Di tambah lagi, sekolah ini lebih luas dari pada yang terlihat di brosur. Sesekali pria tersebut membenarkan name tag yang tertera di seragamnya dan di situ tertulis dengan jelas kalau nama pria tersebut adalah....
'Oh Sehun'
Yap... Sehun adalah murid pindahan dari luar kota, keluarganya memutuskan untuk pindah tempat tingggal karna ada urusan bisnis katanya.
Sehun terlihat sesekali membenarkan kontak lens berwarna hitam yang ia pakai di mata sebelah kanannya, berusaha untuk menutupi mata hijau yang menurut keluarganya, membawa kesialan.
Dia merasa seperti seorang idol yang berjalan di tengah kawasan para penggemar . Setiap kali Sehun berjalan melewati kelas-kelas, dia di perhatikan dengan tatapan cinta. Tatapan setiap siswi yang lembut dan dihiasi dengan senyum yang tak kalah lembut, dan dapat di pastikan kalau mereka semua terpesona dengan wajah tampan seorang Oh Sehun.
Sehun merasa tatapan yang ia dapat di sekolah barunya ini sangat berbeda dengan tatapan yang ia dapatkan di rumahnya.
Jika di rumah Sehun merasa seperti seekor gajah di tengah kawasan singa. Setiap kali dia berjalan melewati ruang tamu, dia diperhatikan dengan tatapan pemangsa. Tatapan dingin dan sadis, seperti seorang psikopat.
Dengan setiap perlakuan yang ia terima dari keluarganya ia merasa rumahnya sudah seperti neraka bahkan seperti kota pemburu reviere.
Dirumah untung saja sang Ibunda masih sangat menyayangi Sehun seperti menyayangi anak anaknya yang lain, Ibunya menerima segala kekurangan Sehun dan menganggap mata hijau yang di miliki Sehun adalah suatu keistimewaan yang di berikan Tuhan, berbeda dengan sang Ayah dan Kedua Kakaknya yang merasa 'mata Sehun membawa sial'.
Akhirnya setelah beberapa kali berkeliling, ia menemukan ruang kelas dimana tepat tertulis 'XII-2' yaitu ruang kelasnya.
Dan tepat di depan pintu kelas, ada seorang siswi berambut blonde sedang memperhatikan Sehun sambil sesekali memainkan rambut indahnya.Sehun dengan refleks melihat name tag yang tertera di seragamnya dan di situ tertulis 'Hirai Momo'.
"Kamu murid baru yang di gosipkan itu? Kim Sehoon kan?" tanyanya.
"Oh Sehun, lebih tepatnya" Sehun meralat.
"Kenapa bisa tahu?" tanya Sehun.
"Ada tiga hal kenapa aku bisa tahu jika kau ini anak pindahan, mau dengar?"
Sehun hanya mengangguk malas.
"Yang pertama, kau tampan, menurutku murid disini tidak ada yang setampan dirimu terkecuali Taehyung,Taeyong, Eunwoo, Vernon dan Minhyun, yang kedua kau memakai seragam baru, sepatu baru dan tas baru, sudah itu saja yang ku ketahui tentang dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANIME GIRLFRIEND || TAENNIE
Hayran Kurgu(17+) Jennie kim, seorang manusia anime yang masuk kebumi atas permintaan seorang gamers tampan bernama Kim Taehyung. . . . Drama percintaanpun muncul kala Taehyung menyuruh Jennie untuk menjadi kekasih bohongan, demi membalaskan dendam terhadap man...