Setelah mempersiapkan semua yang kubutuhkan, akupun berangkat pergi, tentu saja menuju pemakaman James. Semoga aku menemui Lucas disana. Aku akan mencoba menjalin hubungan sebagai teman dengannya, seperti yang James katakan. Apapun akan kulakukan asalkan dapat mempertemukanku dengan James lagi.
Aku membawa bunga lily of the valley untuk menghiasi makam James. Bunga tersebut mempunyai arti kau telah membuat hidupku sempurna. Yah, karena kenyataannya James memang membuat hidupku sempurna, tanpa ada cacat sekalipun, tapi tidak lagi untuk sekarang, mengingat dirinya tidak lagi ada disisiku. Aku mempelajari banyak hal tentang bunga dari James. Dia sangat menyukai bunga chocolate cosmos. Bunga tersebut sangat indah, berwarna merah gelap dan wanginya menyerupai permen dengan paduan vanili. Sayangnya bunga tersebut tidak ada dikota tempat kami tinggal. Aku mengenal bunga itu saat kami pergi liburan ke Mexico bersama teman kami lainnya. Katanya chocolate cosmos adalah hal kedua yang terindah didunia setelah diriku.
Aku memarkirkan mobilku didepan pagar dan mengambil bunga beserta tasku. Aku berjalan masuk kedalam pemakaman dan disebelah kiri aku dapat melihat Lucas sedang duduk diatas batu nisan 'mantan' kekasihnya. Aku tidak memanggilnya, aku langsung bergegas ke makam James dan meletakkan bunga lily of the valley di pot yang sudah disediakan diatas makamnya. Lalu aku mengelus batu nisannya dan berbisik, "aku mencintaimu selamanya." Dan aku langsung bergegas menuju Lucas.
"Hai." Sapaku sambil memberikan senyum kecil padanya.
"Hai, Lauren." Ia membalas senyumanku.
"Oh, kau masih ingat namaku ternyata. Aku pikir kau sudah lupa."
"Tentu saja. Jangan-jangan kau lupa namaku ya." Lalu ia tertawa.
"Kata siapa aku lupa, Lucas?" Aku menaikkan alisku sebelah dan tersenyum menahan tawa.
Ternyata ia tak seburuk yang kukira. Kau benar James, seperti biasanya.
HEEEYYYYYYYY!
I'm so sorry I haven't update for a long time!
So here it is!! YASS
Don't forget tocomment
vote
and fan!
tell me kelanjutannya mau kaya gimana, just left a comment!;)
AND THANKYOU SO MUCH FOR THE 1400 READERS! LOVE YA ALL LOADS!
x mel