2 • kelonin

6.4K 761 90
                                    

Jam 7.20 malam. Jeongin lagi merapihkan buku-buku pelajaran nya. Mengambil beberapa buat dibaca  karena biasanya disaat-saat sudah tingkat senior seperti ini banyak sekali ujian mendadak.

Jeongin cuma gak mau nilai-nilainya turun. Dan Jeongin kepengen banget masuk di sekolahnya hyunjin. Selain sekolah itu termasuk favorit, alasan Jeongin udah pasti bisa berduaan banyak waktu sama hyunjin.

Jeongin mulai fokus membaca satu persatu halaman dari bab pertama. Pelajaran bahasa salah satu yang tidak disukai Jeongin. Bukannya Jeongin gak suka negaranya sendiri, tapi membaca sampai lima paragraf yang jawabannya hanya satu kalimat itu yang membuatnya pusing.

*Jreng*

Sayang
Opo kowe krungu~

Seketika Jeongin berhenti membaca sejenak. Jidat Jeongin mengerut, kupingnya berusaha mempertajam pendengarannya.

jerit e ati ku
Mengharap engkau kembali~

Jeongin menangkap suara seseorang bernyanyi dari luar. Niatnya Jeongin pengen keluar balkon, tapi suara itu udah ilang lagi jadinya jeongin tetap melanjutkan bacanya.

Sayang
Nganti memutih rambut ku
Rabakal luntur tresno ku~

"Aahh," Jeongin mulai gak bisa fokus sama bacaannya. Jeongin pikir, orang itu cuma tes tes nada doang, tapi suara genjrengan gitar itu ngebuat Jeongin sampe ke luar balkon.

Sambil bawa pulpen Jeongin liat liat sekitaran rumah. Siapa tau ada pengamen malem malem begini yang minta di timpuk.

"Eh, akhirnya Jeong keluar juga."

Merasa namanya dipanggil, Jeongin nengok ke sebelah. Disana Jeongin ngeliat hyunjin lagi nyengir lebar sambil memegang sebuah gitar.

"Oh~jadi yang daritadi nyanyi itu kak hyunjin."

Hyunjin rada rada malu gitu. Pas lagi natap Jeongin, gak sengaja hyunjin ngeliat Jeongin lagi bawa pulpen.

"Eh, kamu lagi belajar ya? Yah, kakak ganggu kamu dong kalo gitu." Perasaan hyunjin langsung ga enak gitu. Niatnya hyunjin emang pengen ngobrol sama jeong, tapi kalo gini ya mending jangan. Demi masa depan Jeongin bersama hyunjin nanti.

"Hehe, gapapa, kalo kak hyunjin yang nyanyi mah. Eh iya, sejak kapan kakak suka lagu koplo?"

Hyunjin cengo, menggaruk kepalanya yang gak gatel. "Egh-nggak, cuma itu yang kakak tau karna sering denger orang nyanyiin aja."

"Oh~"

"Eh-kak!" Tanpa pikir panjang hyunjin langsung melompat dari balkon kamarnya ke tempat Jeongin. Dalam hati Jeongin deg-degan, takut kalo hyunjin kepleset atau apa.

"Kakak tuh ya! Kalo tadi jatoh gimana?" Jeongin cemberut sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

Hyunjin mencubit hidung Jeong, "gemes deh, masuk yuk, kakak ajarin."

30 menit berlalu. Hyunjin udah ngajarin banyak ke Jeongin termasuk trik trik menjawab soal yang tepat. Sementara Jeong daritadi diem aja sambil ngeliat tulisan tulisan dalam buku.

Kalo di itung dalam persen, cuma 1 dari 10% yang Jeongin pahamin. Sisanya Jeongin lagi ngerasain duduk dipangkuan paha hyunjin.

Padahal Jeongin udah bilang, dia gak bisa fokus. Tapi hyunjin gak mau ngelewatin kesempatan tiap bersama Jeongin.

"Gimana, kamu ngerti kan?"

Jeongin diem.

*Cup*

Tiba-tiba aja hyunjin mencium pipi kanan jeong. Jeong reflek langsung pukul paha hyunjin pake buku yang di pegangnya.

"Aw nji--, eh Jeong." Hyunjin hampir keceplosan. Buru-buru Jeongin berbalik menghadap hyunjin yang kesakitan.

"Aduh, kak, maafin Jeong ya. Beneran gak sengaja. Maaf ya kak," sambil ngusap ngusap paha hyunjin yang dipukulnya barusan.

Hyunjin pura-pura sakit. Padahal aslinya gak berbekas sama sekali. Dalam hatinya hyunjin seneng karna gak perlu susah payah buat Jeongin nyentuh hyunjin duluan.

"Aduh duh, iya itu..pelan pelan aja Jeong."

Hyunjin gak bergerak ataupun ngomong sesuatu. Hal itu yang ngebuat Jeongin mendongak ngeliat muka hyunjin. Mata mereka bertemu dalam beberapa centi.

Lama kelamaan hyunjin maju kearah samping Jeong. "Makasih ya." Bisiknya.

Sekarang giliran Jeongin yang malu malu gitu.

Sehabis adegan pangku pangkuan itu Jeongin akhirnya gak ngelanjutin belajarnya. Hyunjin menyuruhnya untuk tidur. Karna hyunjin bilang, 'jeongin udah terlalu banyak belajar, disekolah, tempat les, sekarang waktunya istirahat'.

Jeongin tidur dengan posisi meringkuk sambil di kelonin hyunjin dibelakangnya. Tangan hyunjin memeluk Jeong. Sedangkan tangan satunya lagi sebagai bantalan Jeong sambil mengusap pelan rambutnya.

"Kak.."

"Apa sayang?"

"Nyanyiin buat Jeong dong kak." Hyunjin senyum senang.

"Mau kakak nyanyiin lagu apa?"

"Hm apa aja.."

Hyunjin sempat berpikir sebentar. "Hmm, district 9?"

Jeongin berbalik menghadap hyunjin lalu mencubit pinggang hyunjin pelan.

"Kakak ish, itu kan lagunya nge-beat. Aku mau tidur bukan tawuran."

Hyunjin ketawa ngakak. Idenya emang gila, tapi hyunjin seneng bisa ngeliat wajah gemes Jeongin lagi.

"Oke kalo gitu kak hyunjin bikinin khusus buat Jeong."

"Jeongin bobok oh~ Jeongin bobok... Kalo engga bobok di cium hyunjin."

"Kakak apaan sih.." mukanya Jeongin  langsung merah. Terus mendekap di pelukan hyunjin supaya Jeongin gak ketauan malu. Dan hyunjin juga semakin ngeratkan pelukannya.

"Good night, baby."

💓💓💓

#hyunjeongcouple
#tbc





tetangga • hyunjeong ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang