Ayen gak habis pikir. Ia baru mengetahui fakta kalo chan itu kakaknya seungmin. Tapi ia merasa heran kenapa chan seperti membencinya padahal mereka belom pernah ketemu.
"kalo menurut kakak ya, dia tuh udah gila.."
"hush.. Kakak ga boleh gitu. Mungkin dia ngelakuin itu ada alasannya..." jawab Ayen ragu sama omongan nya sendiri.
"kamu tau? Dia ngelakuin hal ngeri begitu gak cuma sama kamu aja."
"m-maksud kakak?"
Hyunjin sempat diam sebentar, "iya... Dia ngelakuin apa yang di mau sama orang yang deket sama seungmin."
"awalnya kakak gak yakin..sebelum kakak juga ngerasain.."
Entah hyunjin bilang semuanya itu salah atau benar. Hyunjin cuma takut Ayen jadi phobia bahkan sampe nantinya ngejauhin dia. Tapi disisi lain, Ayen juga berhak tau kan (?)
"tapi kan.. Aku cuma temenan.."
"menurut kamu dia percaya?"
Ayen terdiam.
Ngomong-ngomong soal seungmin, Ayen daritadi belum tau kabar dia sekarang , terakhir ketemu saat dia menunggu es krim kesukaan nya itu. Huf, sayang sekali.
Ayen menoleh bagian kanan kiri nya, merogoh sakunya, tapi yang dicari belum juga ketemu. "kamu cari apa?"
Hyunjin cemberut melihat Ayen mengabaikan pertanyaan nya, "hp kamu lagi kakak cas barusan."
Ayen cuma nyengir,"hehe, makasih kak."
Ia meraih hp nya buat mengecek semua notif yang masuk. Dan ternyata benar, salahsatunya dari seungmin berisi 15 panggilan tak terjawab dan 4 pesan.
"lo dimana?"
"gue udh selesai nih"
"ayen"
"gue ngeliat ada hyunjin, lo lg sama dia?"
Ayen bingung mau bales apa. Dia gak mau seungmin khawatir sama dia yang tiba-tiba ngilang. Tapi dia juga gakbisa bilang kejadian yang sebenarnya. Akhirnya Ayen cuma bales kalo dia baik baik aja.
"maafin kakak ya, karna kakak kamu jadi kena marahnya chan.."
Ayen meraih tangan hyunjin mengusapnya pelan, "bukan salah kakak.. Justru aku seneng bisa ketemu sama kakak. Kalo aku gak pindah kesini, aku gak bakal tau jodoh aku dimana."
Hyunjin mendengarnya sambil senyum senyum geli,"hei.. Belajar darimana kamu ngomong kayak gitu? Hem?"
"dari kakak lah.. Hehe"
✖️✖️✖️
22.10
"gimana keadaan Ayen?" tanya seseorang sehabis menghela napasnya berkali-kali.
Disebelahnya, hyunjin hanya menatap lurus, "di depan gue dia baik-baik aja. Tapi gue yakin dia pasti kaget.."
Seungmin menoleh sebentar. Kini mereka berdua sedang berada di rooftop kafe. Hyunjin yang lebih dulu mengajaknya bertemu. Ia ingin menyelesaikan semuanya. Dia gak ingin Ayen terkena masalah lagi.
Seungmin mulai menatap langit-langit, "sori Jin, gue bener bener gak tau kalo kak chan ngikutin gue.. Gue lagi suntuk, jadi gue pikir buat ngajak Ayen."
Tanpa sadar hyunjin udah mengepalkan tangannya,"kenapa harus dia bngst. Lo bisa cari yang lain."
Seungmin terkekeh, "abisnya dia lucu.. Gue suka." ia sengaja bilang begitu supaya ingin tau respon hyunjin bagaimana.
"woi setan! Jangan macem macem ya lo sama Ayen." katanya sambil menarik leher kaos seungmin.
Anehnya seungmin malah tertawa melihat tingkah laku hyunjin barusan. "tenang sob, gue cuma ngetes lo doang. Ternyata lo beneran sayang sama dia haha"
Mendengar itu hyunjin langsung melepaskan tarikannya. "gak lucu sat"
Mereka sama sama diam beberapa saat. Larut dalam pikiran mereka masing-masing. Sampai akhirnya seungmin buka obrolan lagi, "gue bingung Jin, kadang kak chan manis banget sampe gue lupa dia kakak gue, tapi disaat tertentu kadang dia juga kayak orang jahat.. Gue jadi takut ngeliat ya.."
"cemburu kali sama lo." celetuk hyunjin
Seungmin langsung menepuk kepala hyunjin, "gak mungkin, kenapa juga dia kayak gitu? Konyol ah"
"kalo udah cinta mah mau diapain." katanya asal
"dia sayang sama gue sebagai adiknya Jin, sebatas itu."
"iya itu yang lo tau"
"dan lo juga sok tau"
"gue minta maaf... Ternyata gue salah.. " ucap hyunjin bicara jujur dari hatinya
"cara gue buat lo ngejauhin gue biar chan gak salah paham dan macem-macem lagi.. Tapi nyatanya itu masih terjadi sama Ayen."
Seungmin terkekeh mengejek,"lo pikir gue bego? Gue juga udah tau, makanya gue deketin Ayen."
"lo tuh emg bngst, sialan." tapi bukannya hyunjin kesel dia malah ketawa yang buat seungmin juga ikut ketawa.
"trus, sekarang gimana?" tanya seungmin
"gue perlu tau alasan chan dan jelasin ke dia biar semuanya selesai"
"caranya?"
✖️✖️✖️
UP!!!!
Yes ini part ter-absurd :"
Vote comment 👇
Thank you, and
See you end part :)
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga • hyunjeong ☑️
FanfictionIntinya, hyunjin itu tetangga sekaligus kakak rasa pacar di tabur sayang~ note ; ⚠unsur17+ ⚠bxb ⚠non baku ⚠don't read, if not interesting Mei 2018