Seneng ngga update? HEHE
Happy reading^[Kejadian nya pas Jeongin masa awal sekolah SMA]
10.28 malamMasih memakai seragam yang sudah keliatan lusuh Seungmin membuka pintu rumahnya.
Ruang tamu yang gelap. Berharap kakaknya itu sudah tidur.
Ya. Saat ini Seungmin hanya tinggal berdua dengan kakaknya, Chan. Orang tuanya sedang menjalankan tugas luar kota beberapa minggu kedepan.
Tapi hal itu malah ngga bikin seungmin seneng. Karna artinya apa yang dia lakukan selalu di protes oleh Chan.
"Dari mana aja kamu?"
Pas ketika seungmin pengen naik tangga ke kamarnya, lampu ruang tengah tiba-tiba menyala. Sosok Chan yang dari belakang dapur muncul gitu aja.
Tanpa balik badan seungmin menjawab, "pulang sekolah."
Chan ketawa singkat, "yang bener aja kamu. Di ajak kemana lagi kamu sama hyunjin?"
Entah seungmin harus menjawab apa lagi. Sebenernya ia sangat males meladeninya. Karna di setiap percakapan mereka pasti selalu berujung kata hyunjin disana. Seungmin juga merasa bingung, akhir-akhir ini Chan sensitif sekali setiap seungmin bersama dengan hyunjin.
"Aku pergi sendiri. Aku capek. Selamat istirahat."
Chan terdiam. Hanya melihat punggung adiknya itu berjalan gontai.
Namun sebelum seungmin menaiki tangga terakhir Chan bilang, "kakak nggak suka ya kamu deket deket sama dia."
Kali ini Seungmin sudah tidak tahan, "kayaknya kak Chan juga udah tau jawabannya. Kita itu temenan dari masa SMP. Kakak juga tau itu. Tapi sekarang kenapa kakak jadi ngelarang aku deket sama hyunjin gini? Ini bukan kak Chan yang dulu."
Setelah itu seungmin langsung masuk ke kamarnya, tanpa peduli apa balasan Chan.
[Panggilan keluar]
"Halo Jeongin.."
***
Sabtu siang. Hyunjin dan Ayen lagi di rumah mereka masing-masing. Hyunjin yang lagi asik main PlayStation nya sendirian di kamar, sedangkan Ayen lagi sibuk beresin kamarnya yang mulai keliatan berantakan.Pas lagi hyunjin baru mulai babak keduanya tiba-tiba sang ibu meneriakinya dari dapur.
"HYUNJIN KAMU LAGI NGAPAIN? CEPETAN TURUN! NTAR GAK MAMA KASIH NIH."
Hyunjin berdecak sebal, "APAAN EMANGNYA? HYUNJIN LAGI TANGGUNG."
"TURUN ATAU GAK DAPET JATAH JAJAN LAGI"
Saat itu juga Hyunjin buru-buru menjeda permainannya dan langsung turun kebawah.
"Anak pinter." Kata ibunya ketika hyunjin sampai di depan nya.
"Sekarang bantuin mama potongin bawang merah ya." Lanjutnya
"Ha?"
"Udah cepetan, mama mau bikin bumbu yang lain dulu."
"Mah, mama tau kan anaknya yang satu ini gantengnya ngalahin Justin Bieber? Masa di suruh kayak gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga • hyunjeong ☑️
Hayran KurguIntinya, hyunjin itu tetangga sekaligus kakak rasa pacar di tabur sayang~ note ; ⚠unsur17+ ⚠bxb ⚠non baku ⚠don't read, if not interesting Mei 2018