01 • ngh

9.1K 881 82
                                    

Pagi pagi banget hyunjin udah di depan pintu gerbang rumah jeongin. Hyunjin udah ngetok lebih dari sepuluh kali tapi belom ada yang bukain. Akhirnya hyunjin duduk di pinggiran pager yang emang tersedia bangku gitu.

Gak habis akal, hyunjin menelpon nomor Jeong tapi yang jawab mba operator. Di sms, chat semua app juga belom dibales.

Jam 5.50, alih alih hyunjin pengen balik dulu ke rumahnya tapi gak jadi karena mama dyo--nyokapnya jeong-- tiba tiba buka pager.

"Eh, hyunjin toh. Kirain siapa, ayuk masuk."

Hyunjin mengangguk lalu nurut masuk.

Sampainya di dalam, dyo langsung bilang, "Jeongin nya masih tidur. Kamu masuk aja gih ke kamarnya, sekalian bangunin dia ya. Tante mau buat sarapan dulu."

Belom juga nanya, eh udah peka. Hyunjin senyum lebar.

Semakin dekat jarak ke kamarnya Jeong, semakin cepat jantung hyunjin berdebar. Tolong, hyunjin gak bisa kontrol nya.

*Kriett*

Pintu kamar Jeongin kebuka, hal pertama kali hyunjin menampakan kepalanya duluan. Mengamati seluruh isi kamar Jeong sampai nemuin satu titik yang jadi pusat perhatiannya. Seseorang yang lagi tidur nyenyak dengan posisi tengkurap.

"Imutnya," gumam hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Imutnya," gumam hyunjin.

Saking nyenyaknya, hyunjin duduk dipinggir kasur aja Jeong sama sekali gak bergerak.

"Nghh,"

"Lima menit lagi, ma." Gumam Jeong masih dengan mata tertutup.

Hyunjin ketawa pelan. Padahal hyunjin cuma niup kuping Jeong, tapi efeknya gede banget buat hyunjin.

"Iih, geli mah, Jeong masih ngantuk." Hyunjin mengelus kaki Jeong dari bawah sampai paha naik turun.

"Ah, tidur aja manis banget kamu Jeong." Batin hyunjin

Udah beberapa kali hyunjin lakuin buat Jeong bangun tapi emang dasarnya kebo. Jadi susah.

Hyunjin mendengus kecil, dirinya udah mulai turn on tapi Jeongin sendiri gak ngerasain apa apa.

*Cup*

Akhirnya bibir oversize hyunjin mendarat di bibir Jeong yang sedikit terbuka.

Awalnya hyunjin ngediemin. Tapi lama lama ia terbawa hasratnya sendiri untuk lebih. Kan sayang kalo di anggurin.

Lama hyunjin bekerja sendiri, Jeong mulai kehabisan nafasnya,

"Mmphhh,, hhaaahh,, leepphass.."

Hyunjin sadar kalo Jeong kehabisan nafas dan mulai bangun, ia melepaskan pagutannya. Walaupun dalam hati hyunjin gak rela.

"Pagi, Jeongin sayang."

"Pagi---loh, kok kak hyunjin bisa ada disini?"

"Iya dong, kan biar pertama kali bangun yang kamu liat aku." Hyunjin senyum manis.

Jeong yang lagi mikir dan masih ngumpulin nyawanya, tiba tiba aja hyunjin mencium Jeong sekilas (lagi).

"Jangan banyak mikir, udah mandi sana gih. Atau mau aku mandiin?"

"Nggak usah, nanti Jeong malah mandi dua kali lagi." Jeongin langsung kabur menuju kamar mandi tanpa peduli tatapan mupeng hyunjin.

20 menit Jeongin belum keluar kamar mandi. Hyunjin yang daritadi tetep menunggu di kamar Jeong mulai resah. Akhirnya hyunjin mengetok pintu kamar mandi.

"Jeong, mandinya masih lama? Kamu gak ketiduran kan?"

Jeong gak jawab. Hyunjin makin khawatir, rasanya pengen dobrak aja pintunya.

"Aku buka ya pintunya?"

"Ja-jangan! Jeongin masih lama kak. Kak hyunjin duluan aja ke bawah. Nanti Jeong nyusul." Sambil memegang knop pintu Jeong berusaha jaga jaga.

"Oh~yaudah kalo gitu."

Di dalam kamar mandi, Jeongin menghela napas lega. Sebenernya Jeongin udah selesai mandinya dari 5 menit yang lalu. Tapi Jeongin pikir hyunjin pasti masih di kamarnya.

Satu hal yang Jeongin pikirin, gimana caranya Jeongin bisa pakai baju di luar sedangkan ia lupa bawa handuk.

Akhirnya Jeongin mulai buka pintu setelah hyunjin pergi, karna dilihat gak ada suara atau gerakan apapun. Buru-buru Jeongin mengambil handuknya lalu di lilitkan di pinggangnya.

"Oh~jadi kamu lupa gak bawa handuk. Bilang dong, kan aku bisa bawain." Tiba-tiba hyunjin ada di belakang Jeongin sambil memeluk badan Jeongin yang masih basah.

"Ka-kakak! Kok masih disini" Jeongin kaget, ia langsung memegang erat handuknya.

"Kakak cuma mastiin kamu baik-baik aja. Abisnya kamu lama banget. Yaudah kakak nunggu di balkon aja, eh kamunya keluar kayak gini." Hyunjin tersenyum manis penuh makna.

"Ngh, k-kak, masih pagi.." hyunjin menaruh kepalanya di bahu Jeongin sambil mengecup pelan.

Lama lama Jeongin gak kuat harus nahan setiap sentuhan hyunjin. Jeongin berbalik menghadap hyunjin sambil mengait tangannya ke leher hyunjin.

3 menit berlalu. Hyunjin mengecup bibir Jeongin sebagai tanda terakhir dari kegiatan mereka pagi ini.

"Pake bajunya ya. Kakak tunggu bawah."

Hyunjin udah turun kebawah, tapi Jeongin masih diem. Jeongin senyam-senyum sendiri, ngebayangin tetangganya itu. Yang semenjak hyunjin pindah ke kompleknya, Jeongin memiliki perasaan yang berbeda.

💓💓💓

Fyi : [in story] Jeongin itu msh 3 SMP, sedangkan hyunjin udh 1 SMA. 😋


First story w dgn genre bxb, guys 😂
Semoga suka💞


tetangga • hyunjeong ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang