Sekarang Jeongin lagi main di rumah hyunjin. Mereka lagi santai di ruang tengah. Karna kebetulan, orangtuanya hyunjin lagi ke rumah nenek dan juga orangtua Jeongin (mama dyo & papa jongin) lagi ke luar kota beberapa hari buat tugasnya papa Jeong.
Jeongin juga udah selesai dari ujian nasional-nya. Pas nilai pengumuman keluar, Jeongin sampe loncat-loncatan meluk hyunjin. Karna ternyata namanya masuk 10 besar deretan tertinggi di sekolahnya. Dan sekarang, Jeongin tinggal berdoa semoga bisa masuk di SMA hyunjin juga.
Lagi asik-asiknya Jeongin main PS, hyunjin berdiri. Mengarah ke dapur lalu mengambil beberapa snack yang ada di sana.
"Kak Hyun, Jeongin mau susu ya." Kata Jeongin sedikit teriak biar hyunjin bisa denger.
Gak lama hyunjin balik lagi ke tempatnya. Ia menaruh sebungkus chitos, lays, pringles, kitkat, silverqueen, chacha, dan juga susu kotak pesenan Jeongin.
Hyunjin duduk disebelah Jeongin. Sebenernya hyunjin daritadi udah merhatiin Jeongin, tapi tingkat keseriusan Jeongin lebih kepada permainan nya.
"Diminum dulu dong susunya."
"Iya."
Ngerasa dikacangin, hyunjin mulai bete terus dia ngisengin Jeongin supaya kalah.
"Kakak diem ih, ntar Jeongin kalah." Jeongin mulai terganggu konsentrasinya. Hyunjin bersandar ke bahu Jeongin terus ikut mainin stik ps nya seakan pengen bantuin.
Jeongin mendesah, "aahh, kan. Kakak rese.." moodnya berubah. Jeongin menghadap hyunjin sambil cemberut.
Gak tahan sama bibir Jeong, hyunjin langsung mencubit pelan. "Gemes ih."
"Yaudah maaf deh, abisnya kamu asik sendiri sih. Kakak gak di ajak."
"Kakaknya aja yang daritadi sibuk merhatiin aku terus."
Hyunjin ketawa, ia gak mengelak. Kenyataannya hyunjin emang ngeliatin Jeong mulu. Gak tau kenapa, rasanya gak pengen lepas.
"Kita battle aja gimana?," Kata hyunjin.
"Oke."
"Eum, tapi ada syaratnya."
Seketika Jeongin jadi ragu atas persetujuan nya barusan. Karena biasanya hyunjin suka bikin hal yang aneh aneh yang ngebuat Jeongin geleng geleng kepala gak kuat.
"A-apa?"
Hyunjin lagi mikir keras. Sedangkan Jeongin sibuk komat kamit berdoa.
"Yang kalah, beliin cilor depan masjid sepuasnya."
Jeongin melongo. Bener kan, ada ada aja idenya. Bilang aja hyunjin lagi pengen cilor. Tapi gakpapa sih, seenggaknya Jeongin gak harus tegang keringet dingin.
"Oke kalo gitu. Siap siap aja ya kakak kena kanker."
Akhirnya permainan di mulai. Mereka memilih main sepak bola. Jeongin sebagai tim biru dan hyunjin tim merah. Pada babak pertama, Jeongin merasa percaya diri. Karna sesi satu ternyata dia yang menang. Jeongin menghadap hyunjin sambil melet melet lidahnya.
Terus babak kedua dimulai, Jeongin masih optimis banget. Alih-alih kalah gak terlintas di pikirannya. Lagi seriusnya Jeongin main, tiba-tiba dia ngerasain ada sesuatu yang ngeganjel di bawahnya. "Hyun, ini apa sih keras-keras gitu?"
Hyunjin yang masih bisa fokus, sesekali ngeliat yang Jeongin maksud. "Oh, itu remote nya Jeong dudukin. Jadinya ganjel." Akhirnya Jeongin menggeser duduknya.
"Yess!" Jeongin kebobolan. Lama-lama skor hyunjin menyusul Jeongin. Sampe gak terasa waktu tinggal 3 menit lagi, dan skor mereka sama. Jeongin mulai deg-degan. Bukan takut, tapi gengsi.
"WOHO, I AM THE CHAMPION~ I AM THE CHAMPION." Teriak hyunjin kegirangan.
Jeongin lemes. Ternyata Jeongin kalah. "Kak Hyun curang, kakak kan emang suka main bola." Kata Jeong gak terima.
"Beda dong sayang, kalo biasanya kan pake kaki tapi ini pake tangan."
"Apa jangan-jangan yang lagi kanker kamu ya?" Hyunjin senyam senyum meledek.
"Enak aja."
"Yaudah, yuk."
"Eh, bentar."
Hyunjin yang semangat pengen narik tangan Jeongin, tiba-tiba ketahan.
"Pengumuman nya udah keluar kak. Jeongin pengen liat dulu." Jeongin baru aja dapet notif kalo info penerimaan udah muncul.
Jeongin ngescroll pelan-pelan, takut namanya kelewat. Hyunjin yang disebelah Jeong juga ikut ngeliat. Dan tiba-tiba mereka menemukan nama 'yang jeongin' di urutan tengah.
"Kyaaaa!!! Jeongin lolos! Kak hyunjin Jeongin diterima!" Teriak Jeongin kegirangan sambil lompat-lompat meluk hyunjin (lagi).
"Jangan-jangan kita jodoh, Jeong."
Jeongin merasa panas, "yaudah yuk, Jeongin traktirin kakak cilor sepuasnya, itung-itung ngerayain Jeong diterima." Jeongin langsung menarik hyunjin keluar rumah.
Jarak dari rumah hyunjin ke masjid cuma sekitar 100 meter. Sampainya disana hyunjin mesen 3 bungkus cilor. Karna Jeongin lagi seneng, jadi gak masalah mau hyunjin beli berapapun.
"Tambahin lagi dong bang asinnya."
"Itu udeh tong, ntar lu mabok mecin." Sahut abang cilornya.
"Gapapa bang, enak."
Selesai pesenan hyunjin dibuat, mereka pulang lagi ke rumah. Di perjalanan Jeongin gak henti-hentinya senyum. Beda sama hyunjin yang sekarang lagi diem. Sebenernya daritadi pengumuman Jeongin diterima, hyunjin udah mikir. Bukannya hyunjin gak seneng, tapi hyunjin juga takut.
"Jeong.."
"Hm? Iya?"
"Nanti gausah deket-deket sama cowok lain ya. Sama kakak aja."
💓💓💓
Wagelaseh, jadi langsung apdet 😂
Mumpung malem😅
[Fyi : kemungkinan next part akan privat acak tanpa pemberitahuan]
Enjoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga • hyunjeong ☑️
FanfictionIntinya, hyunjin itu tetangga sekaligus kakak rasa pacar di tabur sayang~ note ; ⚠unsur17+ ⚠bxb ⚠non baku ⚠don't read, if not interesting Mei 2018