Sampai lah gua di depan gedung yang dimaksud, hal yang gua liat pertama kali adalah banyak banget orang yang dateng pamer mobil dan motor kece nya. Untung gua sama riki gak malu2in soalnya motor dia kaya motor custom gtu yang modelnya BRATSTYLE.
Dan juga dandanan nya wow banget seakan ini adalah acara kondangan ada yang pake dress, kemeja panjang, blazer hitam, bener2 formal kata gua nih acara. Dan sekali lagi untungnya gua dan riki gak malu2in karna gua udah nyiapin baju yang menurut gua keren maksimal.
Gua yang make celana jeans hitam panjang, kemeja hitam polos, dan sepatu putih polos. Sedangkan riki pake celana chinos coklat muda, kemeja putih polos, dan sepatu putih polos.
¤¤¤¤
Hal yang menjadi tanda tanya besar dalam diri gua saat dateng ke acara nya riki adalah ini mereka semua emng anak orang kaya? Gua tau smp nya riki emang terkenal dengan anak orang kaya tapi gila aja mereka bisa bikin acara reunian yang menurut gua udah kaya night party.
Eh mungkin memang konsepnya kaya gtu tapi menurut gua ini gila abis.. dekorasinya keren banget dari meja makan yang mengelilingi air mancur, band yang bawain alunan musik syahdu, sampe makanan yang kaya prasmanan.
Nih patungan berapa2 ya riki? Mahal kali ya? Lah gua mah main masuk2 aja sama riki soalnya gua sedikit kagum sama suasana nya jadi gak fokus sama jalan hahahaha.
Saat berada di depan aula, tiba2 disambut bimo yang langsung nyapa gua dan riki
"Woy riki, lu bawa siapa kesini?bau2 nya budak baru nih" ucap bimo sambil ngeledek matanya ke arah gua
"Tai juga lu bim lupa ama temen sd" jawab gua pelan dengan senyum tipis
"Kagaklah gua bawa raven aja soalnya bingung ngajak siapa lagi hahahaha" sambung riki sambil ketawa
"kagak lah ven canda gua, eh iya lu berdua kalo mau makan ambil aja sendiri soalnya gua ketua seksi acaranya jadi santai aja buat lu berdua gua spesialin soalnya kan lu berdua sahabat gua" ujar bimo yang sambil menunjuk ke daerah makanan
Ehmm sombong nih anak dalem hati gua, mau nunjukin kalo lu ketuanya gtu?sukses bikin acara kaya gini?emng sih keren gua akuin
"Iya bim makasih ya" jawab gua
¤¤¤¤
Gua dan riki akhirnya menuju ke tempat band buat berkumpul sama temen2nya riki, daripada gua diem doang dan cengo jadi gua bilang sama riki kalo gua mau ambil minum lagi
"Rik, gua ke tempat minum lagi ya"
"Iya van, gua ngumpul ama temen gua dulu" jawab riki sambil megang segelas minuman
Saat mau ambil minum gua ngerasa kaya lebih enak disini aja deh. Merhatiin band dari jauh dan cewek2 cakep berlalu lalang hahahaha.. sambil diri, main hp, gabut, minum lagi, main hp lagi, liat cewek, minum lagi, lama2 kencing mulu ntar gua.
Di tengah2 padatnya cewek2 cantik mata gua tertuju pada satu cewek yang menurut gua telah mengalihkan pandangan gua.
Senyum nya yang manis, lesung pipitnya yang menawan, dengan make up yang menurut gua gak terlalu menor dan sedikit natural.
Cara berpakaian nya juga terkesan simple dan sopan, gak terlalu terbuka, dengan dress warna hitam panjang sebetis dan syal yang menutupi lengan sampe area leher. Sepatu hak nya juga gak terlalu tinggi buat dia seakan proporsional (bener gak sih tulisan nya?) Buat seorang cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger
Tienerfictieseorang anak laki-laki yang bimbang akan masa depan yang di tentukan oleh kedua orang tua nya lalu terjadi lah pertengkaran di dalam keluarga hingga mengakibatkan suatu masalah di sisi lain ternyata ia menemukan wanita yang dapat membantunya meredak...