Jaehyun dengan cepat mengendarai mobilnya menuju suatu tempat.
Beberapa jam yang lalu, seorang anak buahnya mengirimkan lokasi dimana Taeyong berada. Dan tanpa pikir panjang, Jaehyun langsung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju tempat itu.
Beruntunglah hari sudah mulai gelap, tak banyak kendaraan beroda memenuhi jalanan.
~~~
"Brengsek. Si Jung itu ingin mati sepertinya." Lucas memukul setirnya dengan kencang.
Sedari tadi ia mengikuti Jaehyun dari belakang. Dan sekarang nasib menimpanya. Dia kehilangan jejak Jaehyun. Pria tampan itu dengan cepat berbelok kesana sini, membuat Lucas kebingungan.
Dengan cepat Lucas mengambil ponselnya yang berdering.
"DIMANA KAU?"
Lucas berjengit kaget saat mendengar teriakan Jaehyun dari sebrang telepon.
"KAU YANG DIMANA? AKU KEHILANGAN JEJAKMU BODOH!" Langsung membalas dengan teriakan yang tak kalah kuatnya.
"Aku kirmkan lokasinya."
Lucas mendengus kesal saat Jaehyun mematikan ponselnya secara sepihak.
Ponselnya kembali berdering dan dengan cepat ia membuka sebuah email dari Jaehyun.
"Hhh,,, untung saja sudah dekat."
~~~
Jaehyun langsung memarkirkan asal mobilnya di pinggir jalan.
Sebuah rumah besar ala eropa menyambut pengelihatannya. Awalnya ia tak yakin apakah benar ini tempat penculik yang membawa Taeyong.
"Aneh sekali."
Dengan perlahan Jaehyun membuka gerbang yang tak dikunci itu. Dengan sedikit berlari memasuki rumah mewah yang sangat luas.
"Wah, luas sekali. Aku jadi rindu rumah."
Ya, rumah utama Jaehyun tak kalah luasnya dengan rumah ini.
Jaehyun dengan cepat menggelengkan kuat kepalanya. Tujuannya kesini bukanlah untuk mengenang rumah utamanya, tapi untuk mencari Taeyong.
Jaehyun dengan cepat menaiki tangga dan berbelok ke koridor yang diyakini Taeyong ada di salah satu kamar yang tertutup rapat.
Jaehyun tak habis pikir. Bagaimana bisa kakinya tak lelah sama sekali mencari Taeyong. Padahal sudah dari sore ia berjalan kesana-kemari seperti orang bodoh.
~~~
Lucas langsung masuk melalui gerbang tinggi yang sedikit terbuka itu.
Dia yakin Jaehyun ada di dalam rumah besar itu, karena mobil Jaehyun terparkir di pinggir jalan tadi. Dan lagi pula, hanya ini satu-satunya rumah yang berada di jalanan sepi ini.
Kemana dia?
Lucas yang lelah dan malas mencari pun langsung tergoda saat melihat sofa nyaman yang ada di ruang tamu. Dengan cepat ia duduk di sofa, menyandarkan punggungnya yang cukup tegang dan menutup matanya, bermaksud menghilangkan rasa lelah. Namun siapa sangka, Lucas itu seperti beruang hibernasi. Mudah sekali tertidur. Hhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cute Cat
Fantasy1st #kucing (1 Juli 2018) [Jaehyun 💖 Taeyong] Hidup monoton Jaehyun langsung berubah saat di suatu malam ia mendengar suara 'Miaw' di depan Apartemen mewahnya. ----- Dihasilkan dari pikiran liar saya. Mohon jangan lihat hanya dari covernya.