"Congrast, my sister" ucap Kak Suho, Aku tersenyum senang, aku sudah wisuda hari ini. Dan anehnya aku sekarang di kelilingi oleh beberapa wartawan. Aku sangat merasa seperti adik artis sungguhan. Ke empat kakakku memelukku satu persatu, mereka membawakan aku bucket bunga berwarna Biru. Ini sangat menggemaskan.
Kami pun berfoto-foto dan sedikit menjawab pertanyaan dari wartawan, bukan kami. Kak Suho, Kak Xiumin dan Kak Chen, sedangkan aku dan Kak Kai hanya berdiri dan tersenyum.
"Apa aku sudah ketinggalan?" Tanya seseorang dari sisi kanan ku. Aku menoleh. Kak Chanyeol.
"Wah!" Kagetku, dia tersenyum dan memberikan karangan bunga berwarna pink.
"Selamat Seung Wan" ucapnya, aku tersenyum. Chanyeol menyukai Seung Wan, bukan Wendy. Aku harus mengingat itu.
"Kenapa kau kesini? Bukannya kau harus pergi duluan?" Tanya Kak Chen, kak Chanyeol mencebik.
"Pesawatnya Delay, jadi aku memutuskan untuk kesini dulu. Apa itu membuat kalian tidak nyaman?" Tanya kak Chanyeol dengan santai. Aku sangat menyukai senyumnya dan matanya.
"Tidak" jawabku, mereka semua menatapku. Apa aku salah berucap barusan?
"Tumben, biasanya kamu menyebutku pengganggu?" Tanya kak Chanyeol, aku meringis Seung Wan kau sangat buruk.
"Mianhae" ucapku, kak Chanyeol menggeleng.
"Aku suka kamu tidak menyebutku pengganggu lagi"
"Haruskah kita ke Airport sekarang?" Tanya kak Kai sembari berjalan mendahului kami, aku pun melihat jam tanganku.
"Ayo, kita tidak boleh terlambat. Apa lagi kita membawa tuan putri" ucap kak Suho membuatku terkekeh.
"Aku bukan putri" jawabku lalu berjalan mengikuti kak Kai.
---
"Kemana Chanyeol sebenarnya?" Tanya Kyungsoo dengan jengkel.
"Dia mau ketoilet katanya" jawab Sehun, Kyungsoo memggeleng pelan.
"Dasar tukang bohong" jawab Baekhyun yang sedang bermain handphonenya.
"Ada apa?" Tanya Yixing, Baekhyun pun memperlihatkan layar handphonenya.
"Kim Seung Wan melaksanakan Wisuda, ke-empat kakaknya mendampingi?" Baca Sehun, Baekhyun berdecak kesal. "Bukan itu bodoh! Bawahnya"
"Park Chanyeol menghadiri wisuda Kim Seung Wan?" Ucap Kyungsoo, Yixingpun mengangkat alisnya.
"Bukankah Seung Wan tidak suka jika Chanyeol didekatnya?" Tanya Yixing, Sehun menggeleng.
"Setelah dia tertabrak kemarin, dia tidak seegois dulu kak."
"Oh" balas Yixing.
"Apa kalian sudah membawa koper kalian masuk kesana?" Tanya Manajer Lee, dan dibalas anggukan.
"Sudah"
"Baiklah, kita tunggu Suho dan yang lain. Mereka menuju kesini sekarang" ucap Manajer Lee.
"Hyung? Kita disana tidak boleh jalan jalan dulu?" Tanya Sehun, Manajer Lee menggeleng pelan.
"Kau mau kemana Tuan Oh? Apa kamu akan memgoto hal tidak jelas?"
"Itu namanya pemandangan Hyung" jawab Sehun.
"Annyeong" sapa Xiumin, mereka semua menoleh. Kedatangan keluarga Kim dan Chanyeol membuat keributan disana.
"Jangan, nanti bunganya rusak caplang!" Ucap Wendy, pada Chanyeol mereka berdua terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneiro - EXO Fanfiction
Fanfiction'Aku bangun dari koma, dan aku bingung. Aku sekarang berada dimana?'