CLASSROOM

96 17 42
                                    

Flashback~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback~

“Kao, lo gak bakal balik? Betah amat lo diem di sekolah, mau nemenin satpam jaga sekolah yah?”

Bel pulang sekolah udah bunyi dari 5 menit yang lalu, anak-anak di kelas juga udah pada pulang. Di kelas tinggal gue sama Aime. Aime sahabat pecicilan gue, si cewe manis berambut panjang bermulut ceriwis. Duuh bawel nya gak ketulungan deh, udah mirip ibu-ibu tukang gosip di depan komplek. Sebelas duabelas juga sama si toa masjid, Hiroki. Sirine ambulans juga kalah berisiknya dari mereka berdua.

Aime udah berdiri siap mau pulang nyamperin meja gue.

“Lagian lo tuh udah telat, dihukum suruh beresin lapangan basket malah melipir ke kantin jadinya hukuman lo jadi double kan? MAMAM TUH TUGAS MATEMATIKA! Hahahahaha...”

Anjiiirr si Aime ketawa puas banget. Sahabatnya lagi kesusahan bukannya di bantuin malah diketawain.

“Biasa aja anjir ngetawainnya. Kalo bukan gara-gara si toa masjid ngajakin gue ke kantin juga gak bakal kaya gini jadinya.”

Jadi ceritanya setelah kejadian gue sama Hiroki ketauan lagi makan bubur di kantin, kita langsung di panggil sama si bapak muka datar ke ruangannya. Kita disana di ceramahin panjang lebar, abis itu di kasih tugas matematika 50 soal. Lengkap banget kan sialnya gue hari ini, udah telat, suruh ngepel lapangan, di ceramahin selama sejam. Kenyang makan bubur kagak, yang ada malah kenyang sama omongannya si bapa sampe enek malahan.

“Nah lo juga mau-maunya diajak ke kantin?”

“Gue laper, Me. Yaudah gue ikut.”

Ya sudahlah. Lagian bukan sepenuhnya salah si Hiroki, gue juga salah.

“Etdaahh.. udah ah gue mau balik. Bye bye Kao, selamet malem jum’atan sama tuh soal matematika. Jangan kemaleman baliknya, gue denger kalo lewat maghrib di kelas ini suka ada suara yang aneh-aneh. Kaya suara cewe ketawa gitu.. hihihihihi.”

“AIMEEEEEEEE..”

Baru aja gue pingin ngelempar tas sama buku modul gue ke muka Aime, si Aime udah lari duluan ke luar kelas sambil terus ketawa-ketawa.

“GUE DOAIN SEMOGA NTAR MALEM LO DI DATENGIN SAMA TUH CEWE!”

Astaga. Si Aime beneran dah bikin gue merindng, mana di kelas tinggal gue sendiri. Eeh bentar kok gue sendiri? Yang di hukum tadi pagi kan berdua, gue sama si Hiroki. Gue baru sadar itu bocah dari tadi gak ada, apa dia udah balik? Sialan banget kalo udah balik.

Akhirnya gue ngeluarin hape buat nelpon Hiroki.

Tuuut ..

Tuuut..

Tuut..

“Halo”

“Halo, Hiroki ganteng disni.”

Hi Summer!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang