REUNITED

77 13 42
                                    


“Kak Taka?” Gue kaget bukan main pas liat orang yang tadi nabrak gue. Dan kayaknya kak Taka juga gak kalah kaget.

“Kaoru?”

Gue cepet-cepet berdiri sambil bersihin baju gue yang kotor kena debu di trotoar. Gue liat kak Taka masih bengong natap gue. Emang gue setan yah? Liatinnya begitu amat bang.

“Hai Kak, apa kabar? Long time no see.”

So Inggris banget deh aing.

Alhamdulillah, gue baik Kao. Lo sendiri gimana? Udah lama gak ketemu, ternyata lo makin cantik ya.”

Busetdah baru juga ketemu udah di alusin aja gue. Emang skill ngalusnya kak Taka gak ada tandingannya.

“Ya jelas dong kak, tiap hari kan gue cuci muka pake byclean biar tambah kinclong. Hahahaha..”

Apaan sih gue? Receh banget sumpah. Yakali muka gue taplak meja cuci muka pake byclean.

“Bisa aja lo, Kao. Tapi emang bener kok, lo beneran makin cantik Kao.”

Yee emang gue udah cantik dari lahir kok, bukannya narsis yah, tapi itu emang kenyataan kok. Kagak usah pada sirik deh. Oke abaikan. Ini gak penting.

“Iya kak, makasih. Udah ah kagak usah muji-muji lagi, gue kan jadi seneng.”

What the hell, ini gue ngomong apaan sih? Anjir gue jadi malu sendiri.

Buat yang pengen tau muka gue sekarang, nih dengan senang hati gue kasih fotonya. Biar kalian gak pada penasaran.

Gimana? Beneran cantik kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Beneran cantik kan?

Yaudah, back to topic.

Posisi gue sama kak Taka sekarang masih berdiri di tengah trotoar. Ngalangin jalan? Pasti. Tapi gue gak peduli, gue masih lanjut ngobrol sama kak Taka.

“Lo kapan balik dari Inggris kak? Kok gak bilang-bilang sih?” tanya gue.

“Sebenernya udah dari sebulan yang lalu gue balik kesini.”

“Sebulan yang lalu?! Terus Hiro mana kak?” Gue udah penasaran pengen nanya ini dari tadi.

Muka kak Taka tiba-tiba murung. Loh? Gue salah ngomong apa ya?

“Kak? Woey..”

“Lo pengen ketemu Hiro?”

Yailaahh malah balik nanya. Ih gemesh deh gue.

“Iya kak. Gue kangen juga sama dia.”

Kak Taka diem kayak orang lagi mikir, kemudian natap gue.

“Lo yakin mau ketemu dia?”

Allahu Akbar, masih nanya lagi. Ini ada apa sih? Perasaan gue kok jadi gak enak.

Hi Summer!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang