Introduction

44 13 17
                                    

SERI TEENLIT #1



OVERTURNED

Seri teenlit yang berkisah mengenai asa dan kedewasaan yang dipaksa untuk tumbuh dan memaksa diri seseorang untuk berlari dari zona nyaman.

.
.
.

*SUMMARY*

Semenjak saudara kembar dan mamanya meninggal pada saat terjadi konflik dalam keluarga, membuat diri Kristal Mutiara Arani menjadi lebih keras dari batu, lebih dingin dibanding bongkahan es, dan lebih kasar melebihi kerikil jalanan. Hal yang sebenarnya menjadi boomerang bagi dirinya sendiri karena menjadi semakin jauh dari keluarga serta teman-temannya.

Asanya yang sejak awal redup manjadi semakin surut saat ayahnya membawa sosok wanita dan anaknya ke dalam rumah dan memaksa diri Aran untuk menerima kehadiran ibu dan saudara tiri dalam hidupnya yang kelam.

Parahnya lagi, saudara tirinya adalah seorang cowok yang sering membullynya di sekolah baru dan semakin menambah masalah baru dalam hidupnya.

Namun, siapa sangka sosok Raka Pradigta Putra Hendarko tersebut memiliki kisah kepingan kelam yang sama seperti Aran dan hal tersebutlah yang membuat diri mereka saling mengetahui rahasia dan tirai gelap satu sama lain. Sudikah mereka berdua hidup berdampingan satu sama lain?

.
.
.

*The meaning of title*

Overturned berasal dari bahasa inggris yang artinya jungkir-balik.

.
.
.

*Prakata*

Sengaja nih gue bikin prolog yang beginian karena gue pengen lebih berkualitas aja sih nulisnya dan biar pembaca lebih memahami ringkasan cerita gue. I want to show you bahwa hidup di masa SMA gak selamanya baik dan romantis mulu. Karena gue benci dengan kisah romansa yang ceritanya love-oriented, padahal banyak kisah nyata yang hidupnya dipaksa untuk tidak merasakan bagaimana rasanya kasih sayang dalam hidup. I hope you enjoy this story, sorry if I can't reach your expectations later. See you 💜

Sincerely,

Yua

OVERTURNEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang