2. ribut

1.6K 233 34
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





































Pagi itu Mingyu sudah dibuat geram oleh Wonwoo lantaran ia tidak datang ke belakang sekolah seperti yang dibilang oleh Mingyu kemarin. Mingyu seperti ingin beradu tojos dengannya dilapangan siang ini. Tidak, lebih tepatnya pagi ini. Mingyu merasa direndahkan oleh Wonwoo kemarin.

"Si anjing kenapa dia kaga dateng ke belakang sekolah" gumam Mingyu dengan membanting sedikit mejanya itu.

Lalu Soonyoung datang menghampiri Mingyu. "Lo kenape si pagi-pagi dah ngamuk aje lo."

"Gua gondok pit asal lo tau ae"

Soonyoung tertawa keras "Wahahahaa lo kesel kenape?? Siape si yang berani bikin lo kesel di pagi hari gini"

"Siape lagi kalo bukan rival gua pit!"

"Wonwoo? Hahahaha ngakak gua"

Mingyu menoleh ke Soonyoung dan mengernyitkan dahinya, "ngakak kenape si anjing?"

"Iyelah ngakak! Lo bukannye langsung samperin ae ke kelasnye, make ngedumel di kelas segala, kea orang gila lo"

Lalu Soonyoung pergi begitu saja setelah melihat Jihoon melewati kelasnya, buat apa lagi kalo bukan untuk menggodanya, walaupun ujung-ujungnya Soonyoung kena tojos dari Jihoon di mukanya.

"Ck.. Ah anjing! Pen gua obrak abrik mejanye die" dengan kesal Mingyu melempar tasnya. Murid-murid dikelas hanya bisa menatap heran dan sedikit ngeri oleh Mingyu. "Ape lo semua? Kerjain dulu noh pr lo baru ngeliatin gua kaya gitu!" lalu mingyu beranjak dari kursinya untuk keluar dari kelas dan membanting kencang pintu itu.

Saat Mingyu ingin menuju ke atap sekolah, tiba-tiba saja dia ketemu dengan Wonwoo yang baru saja sampai ke sekolah ingin menuju ke kelasnya. Mingyu yang menatap mata rivalnya itu dengan marah, tetapi berbanding terbalik dengan Wonwoo yang santai saja tanpa merasa berdosa menatap mata Mingyu juga dengan emo nya. "Si kampret ini kaga ada rasa bersalahnya bener berhadapan dengan gua".

Wonwoo menghindar tetapi tangannya ditahan oleh Mingyu.

"Ikut gua!"

"Gak"

"Gile ni bocah kaga ada raut muka takutnye ama gua."

Wonwoo lalu menghempaskan tangannya Mingyu dengan kasar lalu pergi. Mingyu sempat melongo melihat reaksi Wonwoo yang tidak biasa dari yang lain ketika ia hadang akan ketakutan, tetapi Wonwoo masih memasang wajah datarnya tanpa ekspresi. Lalu Mingyu berlari untuk menyusul Wonwoo.

Saat sudah dekat ia lalu memegang bahu Wonwoo dari belakang agar bisa berpaling menghadap Mingyu.

"Urusan kita belom selesai!"

"Urusan lo. Gua gapernah ada urusan sama lo."

Karna jengkel lalu Mingyu menyeret Wonwoo paksa menuju atap sekolah, Wonwoo yang kalah kuat oleh Mingyu akhirnya ikut terseret juga.

Rival ➫ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang