4. suka?

1.3K 181 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Luda masih memperhatikan Mingyu dengan tatapan tidak suka. "Ngapain lo disini?"

"Bukan urusan lo"

"Cih.." kedua tangan Luda dilipat di depan dadanya "Ayok Won, kan lo dah janji." lalu Luda menarik tangannya Wonwoo.

Sebenarnya Wonwoo juga sangat malas untuk belajar bersama. Apalagi Luda, entah kenapa Wonwoo rasanya malas sekali belajar dengannya. Tapi jika ia di suruh milih untuk jalan dengan siapa, ya jelas Wonwoo memilih untuk sendiri, tidak memihak siapapun.

"Gak bisa, dia dah gua duluan yang nge take, balik lo buru sendiri, bisakan?"

Luda kesal dengan apa yang dikatakan Mingyu, lalu tatapannya menuju Mingyu. Ia menatap tajam kepadanya. "Gak puas-puasnya ya lo ganggu kehidupan gua!"

Wonwoo tersentak mendengarnya. Ada hubungan apa mereka sebelumnya?

"Woi bule, jajanin gua es napa, panas bener siang-siang gini, lagi jamannye es kepala milo pan ye sekarang" ujar Yukhei yang sedang mengipas-ngipas bajunya itu.

Raut muka Vernonpun seperti kelelahan karna teriknya matahari. "Duit gua abis cina, lagian bukan es kepala goblok, es kepal woi es kepal"

"Trus juga kite ngapain pada mangkal di warungnye mpok jaenap si" lalu Vernon bangkit dari acara tidur-tiduran malasnya.

"Nungguin si Kiming ama Tiwai bego" sahut Jun. "Si Tiwai mao ngambil mobilnye dulu" sambung Jun.

"Aaaaaah anyeeeng panas gilaa" keluh Seungcheol seraya mengipas-ngipas kertas hasil ulangan hariannya. "Eh pan di rumahnye sipit banyak makanan bego ngape kaga kesono ae dah" lanjut Seungcheol yang seketika langsung bangkit.

"Lah iye ngapa kaga kesono ae dah dari tadi pan gua udeh laper" timpal Vernon.

"Yeuuu bocah tolol bener bukan dari tadi pan gua bisa ngadem di rumahnye si sipit kalo gitu" lalu Yukhei bangkit dari duduknya dan hendak menyalakan motornya. "Ayok ah ke sono ae, tar tinggal nge wa Kiming ama Tiwai ae kalo kite ada di rumahnye sipit"

Rival ➫ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang