3. tragedi perpus

1.5K 210 34
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












































Mingyu yang menuju ke atap sekolah melihat Wonwoo yang ingin pergi ke perpustakaan. Entah apa yang dipikirkan oleh Mingyu tetapi rasanya dia ingin sekali mengganggunya. Mungkin karna dia sangat pendiam, atau karna dia adalah rivalnya, atau mungkin ada alasan yang lain?

Mingyu lalu menghampiri Wonwoo dan mengurungkan niatnya untuk ke atap sekolah. Kini Mingyu dengan santainya mengikuti Wonwoo dari belakang dengan kedua tangan di belakang kepalanya. Wonwoo yang merasa di ikuti oleh seseorang lantas menengok ke belakang.

"Ngapain lo ngikutin gua?!"

"Etdah sans ae dulu"

"Ck.. "

Tidak sampai disitu, Mingyu terus mengganggunya sampai di perpustakaan, sungguh itu membuat Wonwoo jengkel. Tetapi dia tidak bisa omelin Mingyu di dalam perpustakaan. Lalu ia menghela nafas dan berusaha untuk sabar.

Mingyu hanya tertawa melihat Wonwoo yang kesal dengannya.

"Jiah rajin lo ke perpus"

"Bukan urusan lo"

"Gile sok manteb bener lo"

Dan Mingyu pun merebut buku yang sedang Wonwoo baca. Wonwoo geram dengan tingkah Mingyu lalu dia berusaha untuk mengambilnya. Tetapi karna tubuhnya lebih pendek dari Mingyu, ia kesusahan mengambil buku dari Mingyu. Mingyu yang melihatnya hanya tertawa.

"Hahahahaa ambil nih, et et kaga kena HAHAHA"

mereka lalu kejar-kejaran seperti anak kecil. Sampailah mereka pada rak berkategori 'Jarang dibaca' yang berada paling belakang.

"Kembaliin buku gua bangsat!!"

Wonwoo langsung loncat dan berhasil mengambil buku itu, tetapi Mingyu yang hilang keseimbangan langsung terjatuh bersamaan dengan Wonwoo. Mereka terjatuh ke lantai dan kacamata yang dikenakan Wonwoo terlempar dengan posisi Wonwoo di atas dekapan Mingyu, kaki Wonwoo berada pada selangkangan Mingyu yang ketika Wonwoo bergeser ke depan maka akan mengenai kejantanan Mingyu.

Sign-

Mereka saling bertatap mata, wajah mereka kini hanya berjarak satu centimeter saja. Muka Wonwoo langsung merah padam melihat muka Mingyu yang begitu dekat, jantungnya langsung berdebar dengan cepat dan ia sedikit gemetar.

"Apa ada orang dibelakang sana?"

Deg!

Mereka kaget, saat penjaga perpustakaan menuju ke belakang, Wonwoo yang hendak beranjak dari tubuh Mingyu dan ingin mengeluarkan suara tertahan oleh Mingyu. Mulut Wonwoo terbekap, punggung nya di tahan oleh Mingyu, dan mereka sedikit bergeser ke bawah meja.

Rival ➫ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang