0.0

125 65 104
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sore hari ini, gue pulang ke rumah agak telat karna ada ekskul di sekolah.

Seperti biasanya gue berjalan menuju parkiran di samping halaman sekolah yang luas.

Dengan memainkan kunci motor yang ada gantungan kunci nya bentuk rilakkuma kesayangan gue di tangan kiri dan sambil menenteng helm merah merk GM di tangan kanan, gue udah sampai aja di parkiran.

Gue berhenti terlebih dahulu dan berpikir sangat keras kayak ada yang kelupaan.


Gue lupa!

Iya, gue lupa parkir di bagian tempat di mana nya motor gue berada.

Oke, gue emang orang nya pelupaan, tapi bukan itu inti permasalahannya.

Masalah nya di parkiran ini masih banyak banget motor terparkir, dan ada sekitar 5 motor yang sama merek nya kek motor gue.

Motor dengan merk 'Beat', warna biru, lengkap spion, gak ada tempelan-tempelan,

Oh! Gue baru inget. Motor gue itu hanya gue pasang plat di bagian depan aja.

Dan bodoh nya kenapa gue sampe gak hapal nomer plat motor sendiri.

Dengan terpaksa gue cek satu-satu kek orang bego yang gak tau di mana motor sendiri

Masih gue liatin.


Gotcha!

Ternyata dari 5 motor yang sama merk itu, Cuma 2 motor yang masuk kandidat. Karna yang 3 motor lainnya banyak tempelan dan pakai plat semua depan belakang.

Gue terdiam. Karna mau gak mau dan sangat tidak sopan nya gue ngasal coba buka kunci di motor yang dekat pembatasan trali, merupakan salah satu motor yang masuk kandidat.

"Heh, lo lagi ngapain sama motor gue?" ada instrupsi suara yang bikin gue kelepas kunci dari si motor. Dan kata-kata nya cukup ambigu bagi gue.

Gue kaget!

"Ha-Hah?" Jadi, salah motor ni gue? waduhhh, bencana ini. Gue mencoba netral in jantung yang udah degeun degeun karna kaget.

"Lo ngapain sama motor gue?" Ulang nya lagi

"Gi-gini, gue kira tadi ini motor gue. Soalnya mirip merk sama motor gue. Ja-jadi gue coba cek"

Oke, gue gugup. Rasanya antara malu sama pengen nangis aja.

"Coba lo minggir" langsung aja gue minggir

Dan

'CTEK'

"Nah kan, ini motor gue. kek nya lu salah motor" kata si cowok yang nginstrupsi gue tadi

"O-oh, maaf. Sebenernya gue lupa naruh di mana motor gue" ujar gue setengah mati nahan malu

"Lain kali ati-ati aja" ujar nya sambil menghidupkan motornya.

"Bisa lu minggir, gue mau balik" dan gue cuma sambil cengo liatin dia pergi ninggalin gue sendiri diparkiran

Sial, gak ada mau bantuin gitu? Kok gue stupid  banget sih. Au ah kamvret.

Dasar cowok nyebelin, awas aja kepincut sama gue.


---

Annyeong!

Jangan lupa Vote dan Coment ya :)

Gue pemula di Wp, hhe. Minta saran dan masukkan nya ya

---

C a r e l e s sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang