Pagi yang mendung ini, membuat langit seakan masih terlihat subuh bagi gue.
Dengan langkah gontai gue pergi menuju kelas,
Dan tidak lupa membenarkan kembali ikatan rambut gue yang sama sekali tidak rapi saat perjalanan ke kelas.
"ZOy! Udah buat PR belum?" saat gue baru aja masuk kelas, udah di ledak aja sama Tria yang merupakan sohib gue kalo ngomong kek toa berjalan.
"Hah?! PR apaan Tri?"
"Matematikaa wajibb begoo!
Gak banget deh manggil gue Tri, lu kata ikan teri!"
Bego teriak bego. Emangg ikan teri kan otak lo! Gerutu gue dalem hati
"Nih! gue udah" celetuk Nia sambil melemparkan buku MTK wajib ke meja kita berdua. Wkwk asal lempar aja si Nia gak bisa sans aja gitu.
"Makasihh Nyakk!!1!" semangat gue bareng Tria.
"Eh, eh. Langitt makin mendung yaa kek nya mau hujan" sahut Bella saat baru saja selesai piket dan kembali duduk sama Nia di depan meja gue sama Tria.
"Yahh, gak bawa payung gue" ujar Nia liat ke jendela sambil melamun.
"Langit mendung belum berarti mau hujan, tapi kalo hujan sudah pasti langit nya mendung" jawab gue teringat akan kata-kata Pak Idil guru Bahasa Indonesia gue, dan gue lanjut contek PR lagi dari buku Nia.
"Heh! ada tuh hujan yang gak bikin langit mendung" celetuk Tria sambil jitak pala gue.
Reflek gue jitak balik ke pala si Tria. Sambil mengusap-ngusap kepala sendiri.
"Paan emang?" kesel gue
"Hujann panass cuy!1! woahhh!!" Oke, kek nya Tria butuh belaian seorang oppa deh :)
Serahh dehh-, tapi bener juga sih
***
Waktu istirahat sudah berlalu sejak 3 menit yang lalu.
Pengen nya sih ke kantin bareng sohib 3 tapi karna gue udah kebelet pipis, gue pun jalan ke toilet sendiri.
Letak toilet lumayan jauh jarak nya dari kelas gue XI IPA 2. Karna, harus melewati kelas XI IPS yang lebih terkenal bandel nya dari pada kelas IPA.
Menurut pendapat gue sih IPA apa IPS sama aja di sekolah ini bagi gue. Ehe
Ya dikarenakan di kelas gue aja banyak banget kasus-kasus masalah mulai yang dari hal kecil sampai hal yang besar.
Kembali lagi,
Gue berjalan sendiri di koridor tempat nya anak-anak IPS. Sampe di liatin sama mereka (re:Cowok-cowok), dan bahkan gue bisa denger mereka godain gue terus!
Risih tau gak?!
Saat gue mau melewati kelas XI IPS 3, tiba-tiba aja gue liat siluet cowok nyebelin kemarin yang memergoki gue karna ngasal colok motor si cowok itu.
Dia lagi nongkrong di depan kelas nya bareng temen-temen nya juga.
DAMN!
Gue berhenti di tempat kek orang bego. lagi
Gue sampe lupa sama peristiwa kemarin yang bikin gue malu setengah mati.
Sumpah, kemarin makan apa ya gue? sampe jadi ceroboh banget.
Karna malu gue pun berbalik, gak jadi aja deh ke wc. Haha
Bisa di tahan pas sampe rumah kali ya? :')
Miris banget deh hidup gue.
Tapi, tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue kenceng sampai rasanya gue berbalik lagi ke arah si empu nya narik tangan gue. Gilaa! tangan apa penjepit dah, sakit btw :')
"Lu ngapain kesini? Mau minta maaf lagi?" tegur si cowok nyebelin. Gue masih diem dan hanya bisa melirik name tag nya si cowok super nyebelin ini, ternyata namanya
'ABYAN GALIH PRANAJA'
Untuk information aja cowok nyebelin ini, pas di parkiran kemarin itu pake baju basket jadi gue ga tau nama nya dan baru tau juga sekarang.
Otak gue mulai berpikir.
Nih cowok sifat nya yang dingin-dingin nyebelin, super kepedean juga ternyata, untung ganteng/ga
Gue akui cowok yang namanya Abyan ini cukup ganteng masuk di tipe-tipe gue.
Eh! Kok gue mikir jauh banget ya?! Sial!
"Dihh, pede gila lu. Mau banget gitu di minta maaf lagi ama gue?" sahut gue sambil mengadah ke atas, si Abyan Galih ini ternyata tinggi juga.
"Gak sih. Tapi, ngapain lu ke kelas anak IPS?" ujar nya nunduk liat gue.
Bangke! serasapendek banget ya gue-,
"Mau ke toilet"
"Oh, kirain—
Btw, gue Abyan Galih. Panggil aja Galih!" ujar nya dengan tangan mengajak salaman.
Gak nanya nyett!
"Gue Zoya" jawab gue cuek tanpa menyambut salaman dari Abyan Galih ini.
"Nada! Gue bakal panggil lu Nada aja" ujar nya cepat sambil di turun kan nya tangan dia sendiri karna gak berhasil dapet salaman dari gue. Mampus lu!
"Hah? Kok Nada?" bingung gue
"Kan nama lu Zoya Allysanada --
atau mau gue panggil sayang?" ujarnya dengan senyum seringai ke gue.
"Gak! panggil Nada aja" ketus gue sambil ninggalin cowok nyebelin itu dan lebih memilih pergi ke kantin .
gak jadi aja deh ke toilet, males banget ngeladeni cowok nyebelin.
Saat baru beberapa langkah gue pergi
"Nada!1! Jangan salah ambil motor lagi ya!!" Teriakan Galih langsung menggema di koridor dan diliatin anak IPS yang lagi nongkrong depan kelas.
Gue hanya berlari usai diteriakin begitu. Sial!
Boleh gak sih tonjok tu orang? bikin anak orang makan hati mulu :)
---
Annyeong! Kembali lagii yuhuu><
Jangan lupa Vote dan Coment ya
Gue pemula di Wp, ehe. Minta kritik dan saran nya ya!
Selamat menunaikan ibadah puasa!!1! Semoga bisa full! Dan ga bolong-bolongg!
---
KAMU SEDANG MEMBACA
C a r e l e s s
Short Story[VERY VERY SLOW UPDATE!] Let's enjoy it with Zoya's world!