06:54
Sial! Sekitar 6 menit lagi gue bener-bener telat untuk masuk ke sekolahan dan gue sekarang antara apes apa lagi sial banget.
Miris banget gue. Udah bangun telat, makan juga gak, motor beat biru kesayangan gue ternyata ban belakang nya bocor dan sangat terpaksa naik gojek untuk pergi ke sekolah.
Bokap pagi-pagi ini tau-tau udah berangkat kerja duluan sedangkan nyokap lagi nganter adik-adik kembar gue ke sekolah dari tadi dan masih untung sih mama inget sama uang saku gue yang selalu ditaruh nya di meja makan. Kalo gak, mungkin gue udah jadi gembel. Apes banget intinya!
Gue punya abang, dia lagi enak-enak an tidur di kamar nya sampe udah gue gedor-gedor pintu kamar nya dengan keras tapi tetep aja dia gak peduli atau ngerespon maunya sih minjem motor ninja nya abang, tapi kunci motor nya di kamarnya dan abang gue gak mau bukain pintu. Dasar abang laknat.
Yaudah lah ya. Emang nasib.
***
Gue lagi bayar ongkos mang gojek, gue berhenti nya lumayan jauh dari sekolah atau deket simpang nya sekolah. Karna gue terlalu takut kegep telat sama anak-anak OSIS apalagi sama ketos nya langsung, bisa-bisa nama gue di catet lagi di buku poin.
Masih gue liatin dari jauh ternyata gerbang udah ditutup. Gue lagi liatin jam yang melingkar di tangan kiri gue. Jam 07:04. Anjirr, ini udah telat pake banget.
Dengan nekat gue ambil jalan yang lain. Ya, satu-satu nya jalan ya di gerbang belakang. Ga tau udah dikunci apa belum, setidak nya gue harus usaha dulu.
Ga mau banget gue cabut, enak kalo ada temen yang mau nemenin lah ini sendiri. Udah jomblo, cabut juga sendiri. Jomblo pake garis keras ini mah!
Anjirr! Ketutup. Gimana nih bolos aja apa ya?
Kek nya usaha atau gak usaha gue selalu apes.
Gue nunduk karna mumet mikirin gimana masuk ke sekolah.
Sampai tetiba, ada cowok yang sama berseragam sekolah kek gue sambil menenteng tas nya tiba-tiba narik tangan gue dengan erat tanpa maksud dan tanpa melihat ke arah gue sama sekalipun.
Dia berjalan ke arah tempat mau manjat tembok yang lumayan pendek dan diatas nya tembok tersebut seperti ada jaring-jaring besi yang bolong lumayan besar.
"Siapa sih lo!" teriak gue kesel dan mencoba nepis tangannya. Gilaa, kuatt bangett sat!
Sial dia ga menggubris gue. Gak bisa dibiarin nih, langsung aja gue tendang lutut kiri bagian belakang nya sampai dia oleng mau terduduk. Bikin gue tepis tangan nya yang tadi narik tangan gue dengan kuat.
WhatTheHeck!!
"Anjir, kuat juga ternyata" bisa gue denger gumam dia, yang ternyata Abyan Galih Pranaja. Hell! Iya! Yang narik tangan gue dari tadi tu gali kubur menyebalkan!1!
"Gila kali lo! Asal narik, lu kira hewan piaran lu"
"Yaudah sih, gue juga telat ini. Mau masuk ke sekolah kan lo?" Katanya dengan penekanan. Udah juga ketemu kemarin di cafe lagi nyanyi-nyanyi gak jelas, ketemu lagi sekarang.
"Emang gimana?"
"Lu gak liat tembok depan? Ya manjat" Hmm, dingin-dingin pengen di tonjok nih orang.
"Anjirr, sana lo! coba gue manjat dulu baru itu lu." Oke sip, untung gue udah antisipasi make legging hitam yang ukurannya sekitar di bawah lutut di balik rok pendek gue ini, tapi karna gue lipet jadi gak keliatan di luar.
Galih hanya berbalik karna ga mau melihat apa yang dilihat nya nanti, tanpa khawatir diliatin Galih dibalik rok gue pun manjat tembok yang gak terlalu tinggi. Gue pun masuk melewati di lubang jaring-jaring besi tersebut.
'HOP!'
"Ati-ati!" Sahut Galih diseberang tembok yang udah gue lewatin.
"Udahh nih, lu sekarang!" Jawab gue lagi liatin dari sudut ke sudut di sekitar kita, takut nya ada guru memergokin kita berdua yang asal manjat masuk sekolah padahal udah telat.
"Dah" anjir cepet banget perasaan. Enak kali ya kaki panjang kek Galih asal lompat nyampe. Serah deh.
"Kekelas sana lo" ucap Galih nepuk kepala gue.
"Jangan telat makanya Nad"
"Iyee, sana juga lo kekelas." Males sumpah nanggepin nya harus gimana tapi kok sweet?
DI KAMUS GUE GAK ADA KATA BAPER KOK, GAK AKANN!!!
Akhirnya, kita pergi ke kelas masing-masing gak searah emang. Gak gentle banget emang si Galih ga nganter gue ke kelas. Lah kok gue ngarep banget ya?/Ga!
Alhamdulillah. Tau-tau saat gue ke kelas ternyata freeclass, ga ada guru. Kan! Kan, nasib apes gue terbalaskan ternyata.
"WOY! ZOYA!! GILA YA LO, BARU DATENG SEKARANG!! DARI MANA AJA SI LO BEGO!!!" Gak selu sekali emang Tria teriak kek emak-emak aja.
"Lah? Baru dateng Zoy?" tanya Bella yang jelas-jelas juga gue baru dateng sekarang.
"Hampir telat gue, eh gak deh udah telat emang. Tadi gue manjat tembok" engah gue saat duduk di bangku gue sama Tria.
"Weh, tumben banget lu manjat. Sendiri?" tanya Nia.
"Gak! Sama Galih gue tadi manjat" Ujar gue dengan memelankan suara takut di denger anak kelas.
"WhatThe?!"
"Pantes aja whatsapp gue ga di jawab ternyata berduaan" celetuk Bella.
"Gak gitu Bell, gue gak buka hp emang tadi"
"Yaudah sih, cerita" sampai akhirnya gue cerita.
"Ciee,ciee Zoyaa~ gue tunggu lu berdua jadian" ujar Tria godain gue kek anj.
"Gak lah anjir, najis"
"Awas lu yang bakal kepincut zoy" sahut Nia dan Bella bareng. Kompak banget dah.
"Amit-amittt satt!!!" Pekik gue males sambil terbenam kan muka gue di meja.
Harus banget ya do'a nya kek gitu?
---
Haloooo! Pakabarr?
Kembali lagi di cerita aku >o< makin lama makin ngebosenin gak sih? :')
Semoga aku bisa nulis cerita yang menarik dan gak ngebosenin, dan masih sangat butuh kritik dan saran. Kalau ada kesalahan kata atau typo tinggal komen aja ya. Masih belajar kok^^
Don't forget read, vote and coment!
"No matter what others say, don't listen
Just let'em talk, whatever they say
The more they do, the more I'm sure"- BTS-Love Maze
Double Update
---
KAMU SEDANG MEMBACA
C a r e l e s s
Short Story[VERY VERY SLOW UPDATE!] Let's enjoy it with Zoya's world!