0.2

47 33 38
                                    

"What?! Otak lu di mana sih Zoy?" teriak Bella tepat di telinga gue saat gue ceritain tentang kejadian lusa kemarin dan hari ini terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What?! Otak lu di mana sih Zoy?" teriak Bella tepat di telinga gue saat gue ceritain tentang kejadian lusa kemarin dan hari ini terjadi.

Iya! Tentang hal nya peristiwa gue sama Abyan Galih Pranaja yang super menyebalkan itu!

Mungkin udah berapa kali gue manggil dia dengan sebutan menyebalkan,

Emang menyebalin banget cowok itu!

"Ya di pala lah pe'ak!" cetus gue sambil jitak pala Bella gak begitu kuat.

"Ish!" Bella hanya meringis dan mengusap-ngusap kepala nya padahal gue jitak nya pelan-,-

"Maka nya Zoy, motor tuh diinget tempat parkir nya di mana. Ancur deh image lu kalo ketemu sama Galih" nasehat Nia buat gue meringis sendiri karna kecerobohan gue dan emang bener setiap ketemu kedua kali nya, saat gue ke toilet itu udah nahan banget rasa malu akibat kejadian salah motor.

"Ya lu juga tau Nyak gue tu sering pelupaan orang nya dan gak pengen juga kali gue mau ketemu sama Gali kubur itu lagi." Cemberut gue.

"Yaudah sih, Zoya kan manusia wajar ngelakuin kesalahan- -" Sumpah! Gue terharu nihh huhu. :")

Hanya Tria aja temen seperjuangan dan temen seper-KPOP an gue/ga

"Tapi... Karna Zoya titisan orangutan jadi suka malu-maluin aja punya temen kek Zoya" sambung Tria nahan ketawa. Gue tau Tria hanya bercanda. Tapi

Kok Dalemmmm ya?

"Kamvret ya kamu upil nya parasit!" ledak gue

"Yehh, orangutan diem aja" dan yang menjadi penengah kita berdua hanya Nia seorang.

Bella? Dia lagi menikmati penampilan para cogan yang lagi nyanyi-nyanyi di atas panggung tanpa peduli kita-kita yang ngadu bacot.

Ada-ada aja emang.

By the way, kita-kita sekarang lagi nongki di cafe 'Cipta Rasa' deket sekolah dan emang mau liat-liat yang katanya ada acara acoustic gitu dan pastinya kita sudah memesan menu minuman.

Gue kesini juga dipaksa banget sama Bella, katanya kita bertiga harus ngikut biar dia kesini gak sendiri. Heran deh, perasaan Bella banyak banget cowok, gebetan, adek an, kakak an nya sampe gak terhitung. Kenapa gak sama mereka aja coba?

Kalo gak jadi ikut sih gue mau wifi an aja dirumah sambil guling-guling udah tuh fangirl an sepuasnya atau tidur berkepanjangan. haha

Gue akan bagi info, yang sering bawa motor ke sekolah diantara kita berempat itu hanya gue sama Bella aja. Jadi setiap kita mau shopping bareng atau sekedar makan-makan kita ya pake motor gue dan Bella, mungkin gak seperti remaja-remaja cewek jaman now lainnya yang harus pake mobil dulu baru bisa di ajak shopping kalo kita mah BIG NO!

Prinsip dalam persahabatan kita itu gak segala nya tentang gengsi apalagi...

'Lebih asik punya sahabat yang konyol dan apa ada nya aja daripada punya sahabat hitz tapi di ajak konyol malah jaim'

C a r e l e s sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang