Part 1

190 16 0
                                    

Happy Reading Raeders
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mengenalmu Adalah Sebuah Takdir.Entah Mengapa Tuhan Mempertemukan Kita.Akan berakhir Happy Ending Atau Sad Ending.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Arena Ratasya Husna Kelas XI IPA 1 Yang dikenal Sebagai Murid Terbaik dalam SMA Tunas Bangsa Jakarta Dan Mendapat Gelar Terhormat Yaitu sebagai Ketua Osis SMA Tunas Bangsa. menjadi Topik Pembicaraan Siswa Siswi SMA Tunas Bangsa Sudah Menjadi Kebiasaan Nya, Bagaimana bisa Seorang Gadis Cantik Yang Terlihat Polos dan Lugu Memiliki Sifat Yang Super Dingin Plus Terkenal Galak Ini Berhasil menaklukan Para Badboy Yang Menjadi Perusuh Dalam Sekolah.
____________________

Seperti biasa,Sekarang Arena Ratasya Sedang berada di Meja Pengumuman Untuk Mengumumkan Bahwa Hari Ini Akan Ada Rapat Osis Untuk Mempersiapkan Pentas Seni yang akan diadakan Di SekolahNya.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Diberitahukan Kepada Seluruh Anggota Osis SMA Tunas Bangsa diharapkan Berkumpul Setelah Pulang Sekolah Terimakasih, Wassalamualaikum wr. Wb" Ucap Arena Ratasya Pada saat Mengumumkan.

"Udahkan,buruan deh gue Lapernih Ren, Lo daritadi Mondar Mandir Mulu Kaya Mandor tau Ngga" Ucap Karina yang Yang Sedari tadi Menggerutu. Karina Vriyana Jean Gadis Pecicilan Yang Tidak Bisa Diam Itu Adalah Sahabat Akrab Dari Seorang Arena Ratasya. Mereka Satu Kelas, Bahkan dari Awal Masuk Sekolah Mereka sudah Seperti Saudara Yang selalu Saja Bersama.Walaupun Sifat Mereka yang bertolak belakang Tetapi Mereka Sangat Akrab Bahkan Semua Orang Kadang Menganggap Mereka Saudara Kembar.

"Iyaiyaa Ini Juga gue Udah,tinggal Ambil berkas Laporan Kehadiran Rapat Osis Minggu Lalu.Mau gue Pindahin Soalnya Ke Laptop"Balas Arena Ratasya.

Setelah Arena Ratasya Mengumumkan dan Mengambil berkas Laporan Kehadiran Osis Pada Rapat Minggu Lalu, Merekapun Akhirnya Pergi Kek Kantin Untuk Mengisi Perutnya Yang Masih Kosong.

Setibanya Dikantin Mereka Memilih duduk Dibangku Kosong Paling Pojok Sebelah Kanan Lebih Tepatnya dekat dengan Dapur Kantin,mereka Sengaja Memilih Duduk disitu alasanya Karena Arena dia Memang Kurang suka Dengan Keramaian.

Saat Mereka Sedang Dengan Asiknya Makan Tiba-tiba saja Gerombolan Orang Berjalan Menuju Arah Karina Dan Arena.Memang sedikit Menyeramkan, Karena Mereka tau Itu Adalah Kakak Kelas Brandal Nya Alias Perusuh Sekolah.Tapi Bukan Arena Ratasya Namanya Jika DianTakut Dengan Seorang Brandal.

"Boleh Ikut duduk? "Tanya salah Satu Orang Dari Gerombolan Itu,Ohyaa dia Vino Bramesta anak dari salah Satu Guru Yang Mengajar dalam sekolah Ini. namun Arena Sangat tidak Suka Dengan Prilakunya Menjijkan Katanya.

Tanpa Persetujuan Dari Arena Ratasya Dan Karina Mereka Seenaknyaa Duduk Manis Sambil Memandangi Arena Yang Sedang Asik Makan itu.siapa Coba Yang Tidak Terganggu Jika Sedang Makan dipandang Seperti Itu.

"Maaf kak, Saya Ngga Pernah Izinin Kakak duduk disini, Lagian bisa Ngga sih Ngga Ganggu Orang yang Lagi Makan"Ketus Arena Dengan Sorotan Matanya Yang Tajam.

"Tapi Kalau gue Pengen Duduk Disini Lo Mau apa?"Kali Ini Sepertinya Ketua Gerombolan Itu yang Mulai Berbicara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan Lupa Vote And Komen nyaa Para Readers ♥ Nextyaa Semoga Ngga Nyesel Baca Cerita Ini ☺

THE STORY BETWEEN USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang