Happy Reading Para Readers ♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gue Ngga tau Bahkan Gapernah Nyangka Kalau Rasa Ketertarikan Ini Akan Ada, Atau Bahkan Lebih Dari Sekedar Tertarik Yaitu Suka.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Kakak bisa Ngga sih Ngehargain Kita Sebagai Ade Kelas.Ngalah dong,Banci Namanya Kalau berani Sama Cewe"Balas Arena Ratasya Sambil Menegakan Duduknya Agar Lebih Terlihat Tegas.
"Heh Lo Ade Kelas Belagu,Apa Lo bilang?Lo Ngatain gue Banci?gatau Lo gue siapa, Gue Most Wanted Di Sekolah Ini Semua Cewe Pada Ngantri Minta dijadiin Pacar,Siapa sih Lo Belagu banget"Ucap Devandi Yang sudah Diselimuti Oleh Emosional yang Memuncak.
"Ngga Nanyaa,Kenalin Arena Ratasya Husna,Ketua Osis baru Di SMA Tunas Bangsa,Yang Bentar Lagi Bakalan Nyingkirin Most Wanted di sekolah Ini Yang Katanya Banyak Yang Naksir"Ucap Arena Ratasya Dengan Lantang dan Percaya dirinya.
"Alah Udahlah Ren,cowo Kaya gini Lo Ladenin,Banci Semua tuh,Gaberguna Lah Lo Ngomong sama Orang Kaya Mereka,Yaudah Yuk Kita Cabut"Kini Yang Membuka Bicara Adalah Karin Sahabat Arena.
SKIP
__________________________
Setelah Kejadian Tadi Siang Membuat Arena Ratasya Itu Menjadi Muak Dengan Kakak Kelasnya Itu.Bagaimana bisa Beraninya Cuma Sama Cewe Dasar Banci tuh Orang.Arena selalu saja Berkata Seperti Itu Dalam Hatinya.Teng,... Teng,....
"Yeayyy"Ucap Semua Murid Seraya memasukan buku² Nya kedalam Tas.Karena Memang Bel Pulang Pulang yang baru saja Berbunyi.
"Akhirnya Kelar Juga nii Pelajaran Pak Ganteng,bisa Gila gue Lama² kalau si Onohnoh yang Ngajar. Apes banget gue Hari Ini Dapet Jitakan dari Pak Ganteng" Kirana Yang Sedari Tadi Tak Henti²nya Menggerutu nama guru yang dia bilang dengan sebutan pak ganteng, sebenarnya sih Mukanya biasa Aja Cuma dia Terkenal aja Karena Sering Live Streaming di Ig.Wiih Bisa² Jadi Snebgram tuh yaa Bapak Guru.
"Udahdeh Perasaan dari tadi Nyerocos mulu Kerjaanya,Oh iyaa Karin Pulang ini anter gue Kek Ruang Osisyaa Ada Urusan"Ucap Arena Ratasya Seraya Memasukan Buku-buku Nya Kedalam Tas.
"Iyaa Abisnya gue kesel tuh sama Pak Guru,Okee"Balas Karina yang Sangat semangat Ingin Mengantar Arena Keruang Osis.
"Yeee Lo Aja Kalau Udah Keruang Osis Paling semangat,Palingan Juga Pengen Ketemu sama Dimas Kan Lo, Madus banget"Ucap Arena Ratasya Sembari Berjalan Mendahului Karina Vriyana.
"Hehee,Lo tau Ajaa Ren"Balas Karina.Sembari Menyusul Berjalan di belakang Arena.
Evan Dimas Mahendra Siswa Kelas XI IPA 4 Dan dia Dapat Meraih Gelar Terhormat Sebagai Wakil Ketua Osis SMA Tunas Bangsa.Bisa Disebut Most wanted Karena Ke Tampananya yang Membuat Para Kaum Hawa Terkagum² Dengan Sosok Itu. Evan Sebenarnya Sudah Lumayan Lama Menyimpan Perasaan Para Arena Namun,dia Sembunyikan Karena Takut Arena tidak Memiliki Perasaan yang Sama.
_____________________________Setibanya Diruang Osis Orang yang Pertama Arena Lihat Disana adalah Kakak Kelas Yang Super Nyebelin Menurutnya.Yap Benar Sekali Kakak Kelas Yang Sempat Beradu Mulut Denganya Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY BETWEEN US
Teen FictionKisah Cinta Yang Sangat Menimbulkan Beberapa Peristiwa Karena Karakter & Sifat Yang Memang Sangat Bertolak Belakang. "Seumur-Umur Ngga Ada Yang Pernah Nolak gue Kaya Cewe Songong Kaya dia,Liat Aja Gue Bakalan Taklukin Hati tuh Cewe" - Devandi Sugas...