Aji pov

63 4 0
                                    

         Dunia itu sempit bagai
            Lorong tanpa jalan .

      Mentari pagi pun menyambut datangnya seorang laki laki yang bernama Aji Nugraha Saputra . Seorang laki laki dengan tampang yang mampu membuat kaum hawa klepek klepek akan parasnya .
     Ketika Aji baru saja memasuki pintu gerbang sekolah ,ia bertemu lagi dengan gadis yang baru saja menabraknya di jalan tadi .Banyak sekali siswa siswi  yang memandangnya tanpa berkedip sedikit pun. Tapi Aji tak menghiraukan itu .Tidak dengan Marisya .Satu satu nya cewek yang ngga pernah tertarik oleh laki laki yang bernama Aji itu,karena di awal pertemuannya saja sudah membuatnya jengkel tingkat dewa .setelah Aji turun dari motornya, ia langsung menarik tangan gadis yang bernama Marisya.
  "Eh apa-apan lo tarik tarik tangan gue , kenal ajah nggak "Bentak Marisya
"Ya udah kenalin , Gue Aji Nugraha Saputra anak dari bapak kepala sekolah yang punya yayasan ini " Jawab Aji dengan lagak sombongnya

Dari kejauhan Aji bertanya siapa nama cewek itu .Namun Marisya tidak menghiraukan ucapan itu dan ia malah pergi begitu saja tanpa pamit .
    Setelah kejadian itu , Aji melanjutkan perjalanan menuju kelasnya dan ketika sampai didepan pintu , Aji melihat cewek yang berurusan dengannya tadi.Cewek itu sedang berbincang bincang dengan teman kelasnya .Aji pun langsung menghampiri cewek itu dan membuatnya tersentak kaget .
   "Elo....!!!!"kata Marisya kaget
"Iya ,emang kenapa??"jawab Aji
"Rese lo,sebenernya mau lo tuh apa sih ? Di jalan ketemu lo,didepan gerbang ketemu lo,sekarang dikelas juga ketemu lo ,kenapa sih semuanya serba lo" Ucap Marisya
"Mau gue , lo jadi pacar gue  dia acara ultah sahabat gue .karena lo tadi udah nabrak motor gue " celetuk Aji
"Apa lo bilang ?lo mau gue jadi pacar lo?mimpi lo..."jawab Marisya
"Iya ,gue emang bilang gitu tadi .apa lo kurang jelas .apa perlu gue ulangin kata kata gue barusan ? Nih gue ulangin ya ...
CEWEK YANG UDAH NABRAK MOTOR GUE SAMPE LECET , GUE MAU LO JADI PACAR GUE..!!!" Jelas Aji dengan senyuman sinisnya
"Dan jawaban gue ....GUE GAK MAU JADI PACAR LO DAN GAK AKAN PERNAH MAU !!!JELAS!!"Balas Marisya .
Lalu Marisya langsung meninggalkan kelas tanpa mengajak teman temannya tadi .



                                  Jangan lupa bersyukur untuk nikmat yang Allah berikan hari ini :)
                                                               MAN JADDA WA JADDA 
                                                                                     :)

ARSYAJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang