Baru kali ini gue ngerasain jantung gue ngga bener , rasa dag dig dug begitu terasa ketika gue ada di deket dia.Iya dia yang pertama kali ketemu sama gue di jalan dan di sekolah .Dan orang yang pertama bikin gue jengkel namun sekalinya juga bisa bikin gue senyum-senyum sendiri.
_ Arfan naufal narest_
Di taman belakang ada seorang pria yang sedang membaringkan tubuhnya di atas bangku panjang yang ada di taman itu.Ia sedang memikirkan gadis yang sudah membuatnya jatuh hati sejak pertama bertemu dan satu-satu nya gadis yang berani membentaknya selain ibu nya.Ia berfikir 'apa gadis itu juga mempunyai rasa yang sama dengannya ?namun ia sengaja menutupi nya dengan ia tak menyukai diri nya agar tidak di ketahui oleh siapapun?' Ah mungkin saja ? tapi jika tidak bagaimana cara aku mendapatkan dia ?
ketika Arfan sedang berfikir cara untuk mendapatkan gadis itu dengan menutup matanya ,ada seorang gadis yang duduk dikaki nya dan itu sontak membuat ia terbangun.
"Dasar cowok bisa nya bikin sakit hati ajah.Udah dengan seenaknya ninggalin tanpa penjelasan ,bilang putus ,pergi ke amrik bahkan selama itu ngga pernah ada kabar.gimana gue ngga benci coba dengan seenaknya dia ngelakuin itu ke gue ,dan sekarang dia dengan seenaknya hadir lagi di kehidupan gue dan minta maaf terus pengen je;lasin semua nya,,,arrgghhh dasar cowk kurang ajar!!! emang gue cewek apaan yang bisa di kibulin kayak gitu!!! sorry and the morry ,gue ini cewek kuat gue ini cwek mandiri gue ini cewek pinter gue ini cewek baik gue ini cewek......"
sebelum ica meneruskan kalinmatnya ,arfan langsung memotong dan meneruskan ucapannya itu.
"rese yang gak tau diri ,lo itu cewek tengil yang berani berani nya duduk di kaki gue tanpa se izin gue !!!! ngerti??"
Dan itu pun sontak membuat ica kaget karena tanpa sadar ia telah menduduki kaki seseorang lebih tepatnya kaki orang yang telah membuatnya jengkel di hari pertama sekolah setelah libur panjang.
"Kenapa lo diem ?hah? apa lo budeg sampe enggan berdiri dari duduk lo ini ?kaki gue sakit woy lo dudukin kayak gini"
"hmmm gu..gue minta maaf ,gu...gue ngga sengaja bikin kaki lo sakit.gue ngga sadar kalo ada lo disini dan gue minta maaf seklai lagi karena kekeselan gue ke cowok itu bikin kaki lo jadi sakit kek gini" ucapntya gugup dan bergetar serta mata nya pun terasa panas karena cairan bening jatuh dari mata coklatnya itu.Dan ica pun berdiri dari duduknya begitu puladengan arfan langsung duduk dengan benar...ketika ica melangkahkan kakinya untuk beanjak ke kelasnya ,arfan mencekal lengan ica .
"Tunggu ,lo disini ajah .Jangan ke mana mana.gue pengen ngomong sama lo." ucapnya sedikit lirih.
Dan ica pun kembali duduk disamping arfan.
"Nama lo siapa?" tanya arfan
"gue ,Marisya panggil ajah ica" ucapnya dengan sedikit gemetar karena ia habis menangis.
"gue ,arfan..lo masih inget gue kan?" tanya arfan sambil tersenyum namun ica langsung meninggalkan arfan seoarng diri ketika ia ingat siapa laki laki yang ada di hadapannya ini.
"ica....lo mau kemana ?"ucap arfan dengan berteriak.
"bukan urusan lo,jangan pernah lagi lo usik kehidupan gue,jangan pernah lagi lo ikut campur urusan gue cowok rese." teriak ica sambil menjauh dari hadapan arfan dan menangis sepanjag koridor .Namun langkahnya terhenti karena cekalan tangan seseorang.
"Ca lo kanapa sih gue kan tanya baik baik,lo kenapa benci sama gue ?"
"bukan urusan lo ,lepasin tangan gue"
"nggak gue ngga mau lepasin tangan lo.Lo harus kaish tau gue dulu apa salah gue ke lo yang bikin lo ngga suka sama gue ca ?" tanya arfan
"karena lo ngingetin gue sama seseorang dan orang itu ada di sekolah ini. puas lo ,puas bikin gue inget lagi hah?"
Lalu setelah ica mengucapkan itu ,ica pun langsung berlari lagi sampai kedaalam kelasnya."gue bakal bantuin lo buat luoa sama orang itu ca,dengan cara gue sendiri" ucapnya lirih.
jangan lupa vote and comment ya guyssss :)MAN JADDA WA JADDA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYAJI
RandomIa yang bernama Marisya Ayu Pradiga .Sering disebut dengan panggilan Ica ,seorang gadis cantik,putih,tinggi,dengan kepribadiannya yang dingin dan tertutup.Ia pernah mengalami problem-problem yang sangat membuatnya terpuruk, sehingga ia menjadi priba...