Rumahku bukan Syurgaku

28 3 0
                                    

Setelah sepulang sekolah ica masih harus berhadapan dengan problemnya dirumah setelah ia berhadapan dengan problemnya disekolah tadi.

Ica sangat membenci keadaannya yang seperti ini terus ,setiap sepulangnya ia dari sekolah ica harus mendengar suara petir di rumahnya ,iya maksudnya suara pertengkaran antara ummi dan abi nya yang sangat ica sayangi .Ica muak dengan semua kejadian ini,dan ica pun bertekad untuk pergi meninggalkan rumahnya sampai ummi dan abi nya itu diam dan tidak ada lagi pertengkaran yang membuatnya jadi gila.

Dengan suara yang lantang hanya untuk menutupi sebuah rasa sedih ica pun bersuara "Mah,pah... bisa ngga ,ngga berantem kayak gini terus .Ica capek mi ..bi setiap ica pulang dari sekolah ica slalu ngedenger suara pertengkaran antara mamah dan papah,kalo kalian  masih berantem kayak gini jangan pernah salahin ica kalo ica harus pergi dari tempat yang cuma bikin ica muak dan gila ini,maafin ica ,semua ini salah  mamah dan papah yang bikin suasana rumah seperti layaknya neraka ,PANAS....ngga ada kedamaian sedikit pun..." Dan ica pun berjalan membelakangi kedua orang tua nya lalu ica keluar dan meninggalkan rumahnya.
kedua orang tua nya pun hanya diam ktika anaknya berbicara seperti itu lalu ketika ica pergi ummi memanggil..
"Icaaaaaaaaa maafin mamah caaa ,bukan maksud mamah bikin kamu kayak gini "
dan terus berlari mengejar sang putri nya keluar namun sayangnya ica sudah tidak ada diluar rumahnya .Entah pergi kemana reni dan rasya pun tidak tahu.Yang ia tahu hanya sebuah pegunungan yang ica temui ketika sebuah problem problem itu menghampiri nya.


                                      Jangan lupa bersyukur untuk nikmat yang Allah berikan hari ini :)

MAN JADDA WA JADDA 

:)


ARSYAJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang