I feel so lazy if I have to go back to that house.

17 4 0
                                    

krinnggggg.....
         kriiiiinggggg.....
                  kringgggg........


    Dan jam alarm pun berbunyi ,tanda hari mulai bergeming bahwa keindahan didunia ini memang benar adanya karena sebuah keluarga hangat yang aku temukan saat ini ada didepanku dan menyambutku dengan seutas senyumannya masing masing.Aku bahagia mempunyai keluarga yang sangat harmonis seperti ini dan aku bahagia mempunyai sahabat yang baiknya luar binasa seprti falyn . Iya benar,namun dengan sangat disayangkan ini bukalah keluargaku yang asli.Ini hanya keluarga sahabatku yang sudah ku anggap menjadi keluargaku sendiri begitupun sebaliknya.


"Sayang...sini ikut sarapan bareng kami."ajak maryam,mamah falyn
lalu aku pun menghampiri  meja makan itu disertai senyumanku yang kata nya khas banget .wkwkwk...
   
 "pagi tante...om..falyn dan kak renoo :) "
sapa ica sembari melangkahkan kakinya mendekati kursi yang berada di samping kakaknya falyn.
dan yang disapa menjawab dengan serentak 

  "pagi juga icaaaa."
menjawab dengan bebarengan



setelah sarapan pagi selesai ,ica langsung membereskan barang barangnya karena ica akan kembali kerumahnya .Ia termenung sejenak ,memikirkan apakah ketika ia pulang kerumah ummi dan abi nya masih bertengkar atau tidak ,atau mungkin ummi dan abinya.....
 Belum selesai ia bergumam,falyn datang .

"ca , ayo kita berangkat ...gue angter lo pulang."
ucapnya

"iya lyn,thanks ya buat semua nya .thanks lo udah mau nerima gue di keluarga lo,dan thanks karena keluarga lo juga udah nganggep gue keluarga nya "
lirihnya dengan memeluk falyn dan tanpa sadar butiran itu menetes dari mata nya yang indah.

sebelum berangkat untuk mengantar ica pulang,falyn dan ica berpamitan dulu kepada keluarga nya falyn dan mengucapkan terimaksih karen atelah menampung diri nya dirumah ini . 

"mah..pah..falyn anter ica pulang dulu yah"ucapnya 

"iya om...tante..ica pulang dulu ya,dan maksih buat tumpangan rumahnya om...tante "kata ica sembari menyalami kedua tangan orang tuanya falyn.Andai ummi...sama abi seperti om dan tante yang ngga prnah berantem didepan anak anaknya ...

"oh,iya sama sama sayang,om dan tante juga seneng ko kamu mau nginep disini untuk beberapa hari dan mau nemenin anak tante,makasih ya"ucapnya dengan senyum yang mengembang .

"iya om tante sama sama " ucapnya



            Lalu setelah itu ica dan falyn masuk kedalam mobil yang sudah di siapkan oleh satpam yang ada dirumah sahabatnya itu.
setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya sampai juga didepan rumah nya ica.

"lyn ,thanks ya udah mau anterin gue ke rumah ,oh ya lo ngga mau mampir dulu gitu ...?tanya nya

"iya ca sama sama.ngga deh ,soalnya gue buru buru mau pulang .lain kali ajah ya ca,salamin ajah buat om dan tante "jawabnya 

"oh ya udah ,iya deh nanti gue salamin ke bonyok gue"


           Mobil falyn pun akhirnya melaju dan tidak nampak lagih keberadaanya .Dan diketuklah pintu rumah lalu seorang wanita paruh baya itu membuka nya 

"mbok,mamah sama papah ada dirumah ??"tanya ica kepada pembantu nya itu

"ibu dan bapak ngga ada dirumah non.Ibu lagi kerumah tetangga ,dan bapak kata nya berangkat ke luar kota non"ucapnya 

"oh,ya udah maksih mbok..oh ya , nanti kalo mamah dateng bilangin ya mbok kalo aku udah dateng "ucapnya sembari senyum khasnya.

"baik non"



         Hari pun mulai menampakkan sinarnya lebih tajam lagi,menandakan siang hari telah datang.Namun,ica masih saja dikamarnya ,dan enggan turun sebelum sore tiba .Jam pun terus berputar dan berdenting mengikuti kemana bumi ini berputar .Iya ,semua nya tertuju pada masa depan .masa depan yang indah ,masa depan yang cerah , masa depan yang bisa membuatnya bahagia suatu saat nanti .Ah....sudahlah itu hanya untaian kata yang ntah bisa atau tidak aku wujudkan .karena keadaan keluarga yang tidak bisa dibilang baik ini.

                      Jangan lupa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan untuk hari ini :)
                                           
                                                                     MAN JADDA WA JADDA 
                                                                                            :)          

ARSYAJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang