Sma Dirgantara

18 2 1
                                    

                                  Aku disini mengawali nya dengan senyuman ,memberi semangat yang tak                                        berujung untuk diriku sendiri .Karena aku rasa didunia ini aku hanya seorang diri.


                                                                                       *Marisya ayu pradiga*

Hari ini aku berjalan menyusuri koridor sekolah .Terlihat banyak sekali siswa dan siswi yang berlalu lalang untuk menuju kelasnya masing-masing.Sesampai nya Ica di kelas,Ia langsung mengedarkan pandangan nya mencari sosok kedua sahabatnya yang tak lain adalah Falyn dan nahda.Di bangku belakanglah mereka berada ,lalu Ica pun langsung melangkahkan kaki nya menuju ke arah bangku belakang.

''eh ,ini dia sahabat gak waras gue, baru dateng'' ucap nahda sambil terkekeh melihat ekspresi wajah Ica yang di bilangnya 'sahabat gak waras'
''enak ajah lo bilang gue gak waras,yang ada juga lo lo pada yang gak waras '' ucap Ica tak mau kalah
''eh..eh..eh..ko lo jadi bawa bawa gue juga sih ca,enak aja lo bilang gue gak waras yang ada juga yang gak waras tuh lo sama nahda ca.....weeeee '' ujar falyn tak mau kalah juga.

Sebelum Ica menjawab ,seorang guru datang dari arah pintu luar.
''Pagi anak-anak'' ujar pak ferdy guru bahasa indonesia
''pagi pak'' jawab murid serentak
''baiklah pagi ini saya hanya akan memberikan tugas ngerangkum dari buku paket halaman 12 sampai dengan 21 .karena hari ini saya ada keperluan mendadak jadi saya mohon maaf tidak bisa menemani kalian semua belajar.tugas nya di kumpulkan ketika ada pelajaran saya lagi.sebelumnya saya pamit ,dan kerjakan tugasnya .Assalamu'alaikum'' jelasnya 
''wa'alaikumsalam'' jawab murid dengan serentak

     Setelah kepergian pak ferdy kelas pun menjadi gaduh,seperti halnya pasar atau bisa jadi seperti halayaknya kapal pecah . hahaha :D .Namun tidak dengan Ica ,ia mengerjakan apa yang pak ferdy ucapkan tadi.Alasannya karena ia tak ingin menunda-nunda pekerjaan yang bisa ia kerjakan saat ini.

kriinnngggg...
      krinngggggg...
             krinnngggggg....

       Bel istirahat pun berbunyi ,Ica dan kedua sahabatnya  itu langsung pergi ke kantin untuk memesan makanan karena cacing-cacing di perutnya sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi.sebelum memesan makanan mereka mencari tempat yang nyaman seperti biasa nya ,dimana lagi kalau bukan di pojokan.ya itu lah tempat favorit mereka.Tak lama Ica duduk ada sesuatu yang menepuk pundaknya.Dan ketika itu pula ia menoleh ke arah belakang untuk mengetahui siapa yang menepuk pundaknya itu .

Dan saat itu pulaaa........
    ''Elooo.....!!!'' ucapnya kaget




*hayo siapa kah seseorang yang sudah menepuk pundak ica?
*cewek atau cowok yahhhh :D
*kalo penasaran liat di part selanjutnya yah :) 
*ngga juga ngga apa apa 




     
                                                    
                                                    

ARSYAJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang