Dan saat itu pula........
"eloo...." ucap nya kaget
"Hayy...boleh gue duduk disini ?" tanya pria itu .
"ohehehe..boleh ko boleh banget. Falyn,nahda gue pergi dulu yah ada urusan bye..." ucapnya lalu beralalu dari tempat duduknya karena acara makannya di ganggu oleh orang yang sudah membuat hidupnya berantakan.Dan dia masih berani menampakkan wajahnya didepan ica.
flashback on...
sore itu ica sedang berjalan-jalan di taman dekat komplek perumahannya .Dia duduk dan memandangi orang orang yang berlalu lalang dengan sangat ceria."Andai gue punya temen spesial pasti hidup gue bakal sempurna.iya sih sempurna itu hanya milik Allah SWT. tapi ngga ada salahnya kan kalo gue juga pengen mempunyai kehidupan yang lebih lengkap."gumamnya sendiri .
Tiba - tiba ada yang menutup mata nya dari arah belakang .
"lepas woy..gue bilang lepas..." teriak ica dengan menekankan kata demi kata yang keluar dari mulutnya.
Lalu pria itu pun melepaskan tutupan tanganya dari mata ica. dan berpindah tempat disamping ica mendudukkan bokongnya pada kursi taman itu."hayyy...boleh tau siapa nama lo.Tadi gue perhatiin lo ngomong sendiri kayak orang bego ." ucapnya sambil menjulurkan tanganya dan terkekeh ketika mengucapkan kata terakhir yaitu . BEGO.
Ica masih saja diam tak berkutik sama sekali . Karena ia terus memandangi wajah pria yang ada di hadapannya itu dengan tanpa sadar ca pun tersenyum.
"tampan." batinnya berkata"udah liatin gue nya ,hmm..." ucapnya lagi mengibaskan tangannya didepan wajah ica untuk membuyarkan lamunan cewek itu .
"e...ehh..eh..gu..gueee marisya ,panggil ajah ica." jawabnya dengan menjulurkan tangannya itu kepada pria yang ada di depannya .
"udah ngga usah gugup gitu,santai ajah . Gue aldo ." ucapnya sambil tersenyum .
Setelah perkenalan di taman itu hidup ica pun berubah menjadi lebih berwarna.Dan pada minggu ke 4 perkenalannya ica pun berpacaran dengan aldo.Bulan demi bulan terus berganti dan pada bulan ke sepuluh mereka lewtai dengan suka duka ,Tiba - tiba aldo mengirimi surat untuk ica .Lalu ica pun membaca nya .
Teruntuk cewek yang gue sayang .
Marisya Ayu pradiga
Ca sebelumnya gue mau minta maaf ,karena udah beberapa hari ini gue gak ngabarin lo.bahkan pesan dari lo ajah nggak gue bales.gue minta maaf ca.Ca gue di pindahin ke amrik sama bokap .Gue bingung mau bilang ke lo nya gimana .Gue takut lo marah ca, gue takut lo benci sama gue.Ca pagi tadi gue berangkat ke amrik sama bokap,gue harap setelah lo baca surat dari gue,lo lupain gue ya ca,jangan mikirin gue terus .Gue mau hubungan gue sama lo sampe disini ajah.Karena gue ngga mau nyakitin perasaan lo terus menerus .Maaf ca gue mutusin lo bukan berarti gue pura pura cinta sama lo,gue pura pura sayang sama lo,tapi gue punya alasan kenpa gue tiba tiba mutusin lo lewat surat .dan alasan itu ngga bisa gue kasih tau ke lo karena semua itu akan membuat lo sakit .sekali lagi gue minta maaf ca .gue ngga bermaksud bikin lo marah.Ca gue mohon jangan benci gue yaa...gue sayang sama lo ca.Jga diri lo baik baik ya ca dan selamat tinggal.gue selalu sayang lo lebih dari apapun itu ca.
pertanda
Aldo Siregar .
Setelah membaca surat itu ,ica pun langsung meremas kertas itu dan menangis terus menerus tanpa ia sadari mata nya sudah sembab karena menangis terlalu lama.
"Gue benci sama lo al,gue benci.Kenapa lo ninggalin gue disaat gue lagi sayang sayngnya al,kenapaaaaa???Kenapa lo tega bikin gue berantakan kayak gini al ,kenapa ???jawab gue aldo ,jawab gue begooooo!!!!gue benci sama lo!!!" teriaknya didalam kamar.
Untung saja rumahnya lagi sepi jadi tak ada yang mendengarnya dikala ia sedang mengamuk seperti ini.
Flashback off.....
Di lain tempat ica sedang menangis didalam toilet.ya ica membuat alibi untuk menghindar dari mantan pacarnya itu .
"kenpa lo balik lagih al,kenapa??apa belum cukup lo nyakitin perasaan gue selama ini,hah??Lo emang jahat al lo jahat.kenapa dulu gue harus kenal sama lo sih ,kenapa ????" ucapnya lirih dan tetes demi tetes pun mulai membasahi pipi nya itu.
"oke gue ngga boleh nangis lagi ,udah sekian lama gue ngga nginget nginget lo dan kenangan kita dulu . Jadi disini gue harus terlihat tegar.ngga boleh rapuh sedikit pun." ucapnya sambil membersihkan muka nya dari tangisnya tadi.
ia pun berjalan keluar toilet dan ketika baru saja keluar di situ sudah ada seorang pria yang sudah membuatnya hancur.
"eloo....kenapa sih lo harus muncul di hadapan gue al,kenapa ???" ucapnya lirih
"gue ...gue,,mau minta maaf untuk kejadian beberapa tahun yang lalu ca ,gue punya alasan kenapa gue ninggalin lo waktu itu dan mutusin lo juga waktu itu,karena waktu itu guee,...."
sebelum aldo menyelesaikan cerita dan alasannya ,ica langsung memotong ucapan pria itu.
"udah deh al,kita udah ngga ada hubungan apa apa lagih ,jadi mending lo pergi jauh jauh dari hidup gue.Gue muak liat muka lo,karena lo hidup gue jadi berantakan ." ucapnya tegas lalu beranjak pergi dari depan pria itu.
Jangan lupa vote and comment ya guyyssss :D :) :*
MAN JADDA WA JADDA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYAJI
De TodoIa yang bernama Marisya Ayu Pradiga .Sering disebut dengan panggilan Ica ,seorang gadis cantik,putih,tinggi,dengan kepribadiannya yang dingin dan tertutup.Ia pernah mengalami problem-problem yang sangat membuatnya terpuruk, sehingga ia menjadi priba...