*[ayo-ayo vote ⭐ dulu]
.
.
.
.
.Sepulangnya dari sekolah, y/n terdiam melamun di kamarnya mark memikirkan perkataan taeyong saat di perpustakaan.
Aku tidak tertarik
Padamu.
Rasanya dia seperti berkata begitu padaku......
Pikir y/n sedih.apa aku tidak memenuhi kriteria untuk jadi pacarnya? Atau bahkan tidak masuk hitungan? Apa aku sudah gagal? Tapi aku tidak ingin berbohong? Pikir y/n sambil melamun.
"HOI Y/N!" tegur mark karna heran sedari tadi y/n hanya diam melamun seperti banyak pikiran.
Sayang, mark tidak mendapatkan respon dari y/n.
Mark yg penasaran kenapa y/n bisa jadi seperti ini, lantas mark bertanya. Siapa tau saat dia bertanya y/n meresponnya.
"sebenarnya ada apa? Jangan murung begitu dikamar ku" tanya mark.
Akhirnya y/n membuka suara.
"jadi begini... Aku memberanikan diri mengajak taeyong pergi ke pameran seni itu, tapi ditolak mentah mentah... " jawab y/n lesu.
"ohhh begitu" jawab mark singkat.
"oh yaaa, mark mau menemaniku ke pameran seni hari senin nanti?" ajak y/n.
"ehh?? Aku tidak terlalu suka seni, bagaimana kalau lebih baik kita pergi belanja saja? Sebagai gantinya karna aku tidak ingin ikut pergi ke pameran, Besokkan minggu jd ayo kita pergi saja!" usul mark
"aku juga belum terlalu tahu toko toko disini, jadi kau bisa memandu ku berbelanja. Kalau sudah puas belanja pasti bisa kembali ceria!" sambung mark.
"hmmm... Benar juga, AYO KITA PERGI BESOKKKK!!!" kata y/n semangat.
°•
Besok siangnya y/n dan mark jadi pergi berbelanja.
Y/n dan mark sedang berjalan menelusuri toko toko, sambil menenteng beberapa belanjaan mereka. Jika dilihat oleh orang lain, pasti mereka dikira sepasang kekasih.
"hehehehe, aku puas sekaliiiiii" kata y/n senang.
"benarkah?, kalau begitu apakah sudah selesai?" tanya mark.
"ehhhh, tunggu dulu, aku masih ingin ke satu toko lagi yang ada di depan stasiun, toko baju cherry" kata y/n.
Disisi lain ada taeyong yang sedang jalan-jalan juga bersama hyena, saat itu juga taeyong melihat y/n dan mark
"lhooo...dia" ucap taeyong.
"ehh bukankah itu y/n yg sekelas dengan ku?" kata hyena yang sadar kalau di seberang jalan ada y/n. Sambil memfokuskan pengelihatannya.
"oh ternyata betul it y/n, kau kenal dengan dia?" tanya hyena ke taeyong.
Disisi lain y/n dan mark tampak terseyum bahagia karna terlalu menikmati kegiatan berbelanjanya.
Taeyong yang melihat itu berfikir bahwa mark dan y/n adalah sepasang kekasih.
"hmm.... Ternyata dia memang punya pacar" kata taeyong pelan.
°•
"Y/N! Y/N!" panggil krystal sambil teriak.
"krysral kenapa terburu buru seperti itu?" tanya y/n heran.
"dia! dia datang!"
"dia? Dia siapa?" tanya y/n.
"ituuu si taeyong! Taeyong datang mencarimu y/n!, dia sedang menunggumu di depan kelas!" kata krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You 🍀 [LEE TAEYONG]✖You
Fanfiction"lebih baik kau hentikan saja" -Taeyong "TIDAK MAU!" -Y/n . . . Sok keun mampir 🌚