*[ayo-ayo vote ⭐ dulu]
.
.
.
.
.Keesokan paginya di sekolah.
/tap tap tap/
Y/n melangkahkan kakinya menuju kelas taeyong.
Tapi tiba-tiba Y/n menangkap sosok taeyong yang baru keluar dati ruang ganti baju, seketika Y/n bersembunyi di balik tembok sambil sesekali mengintip.
Wahhhhhh......demi semvak sooman, kau sangat tampan sekali taeyonggggggg >_< senyumanmu membuat ku meleleh.
Teriak y/n dalam hati, sambil mengintip taeyong dibalik tembok."Y/n, kau sedang apa dibalik tembok?" kata krystal tiba-tiba muncul sambil menepuk pundak y/n. Oh tidak lupa ada kai juga yg muncul.
Degh!
"ti..tii..tidak... Aku cuman kebetulan lewat sini." jawab y/n panik.
"alasanmu payah! Jelas-jelas kau sedang mengintip taeyong kan!?" kata krystal
"sudah kubilang jangan mengejar taeyong kan! Dia itu cowok jahat, Y/n lihat sendiri kan!? Dia mencampakkan mantan pacarnya dengan begitu dingin?!" sambung krstal.
"hm... Memang dia dingin sekali waktu itu. Aku sampai kaget." kata y/n mengingat kembali kejadian waktu taeyong memutuskan irene.
"tapi raut wajahny yg dingin itu pun keren juga..." sambung y/n sambil senyum.
/PLAKK/
Krystal memukul kepala y/n, ia geram kenapa sahabatnya yg satu ini begitu bodoh.
"KAU INI!" kata krystal geram.
"sudah...sudah..." lerai kai.
"aduduh..." kata y/n yg kesakitan, karna kepalanya habis dipukul oleh krystal
"tapi apa benar begitu? Dia hanya tertarik sama cewek yg punya pacar saja? Mungkin dia hanya kebetulan saja menyukai orang2 yg sudah punya pacar..." kata y/n.
"banyak cewek yg belum punya pacar yg berpikiran seperti itu dan mencoba mendekatinya dengan penuh percaya diri. Tapi semuanya gagal." jelas krystal.
"padahal yg mendekati itu cewek2 cantik dan populer." kata kai menambahi.
"bagitu, ya..." kata y/n lesu.
"kalau kau ingin pacaran dengan taeyong, kau harus punya pacar dulu." kata krystal.
"tapi kalau sudah punya pacar, untuk apa lagi pacaran dengan taeyong? Ya, kan? Y/n tidak akan bisa selingkuh seperti itu. Lebih baik kau menyerah saja." kata kai.
"tapi aku... Sudah terlanjur menyukainya. Biarkan aku melihatnya dari kejahuan. Walaupun cintaku tidak akan bersambut, dengan melihatnya saja aku sudah cukup bahagia..." jelas y/n.
Kai dan krystal seketika diam akan perkataan yg barusan terlontar darr mulut sahabatnya satu ini.
"baiklah......aku tidak akan berkomentar lagi. Walaupun aku yakin kau pasti akan terluka. Kalau itu terjadi, aku yg akn menghiburmu, kau boleh datang kepada ku kapan saja."
"Iya! terima kasih krystal" kata y/n.
"ahhhh... Btw bagaimana dengan ujian masuk mark?" tanya krystal.
"dia sudah diterima di sini! Dia akan mulai kelas 1 musim semi ini!" kata y/n dengan semangat.
°•
Keesokan siang di sekolah, saat jam istirahat. Y/n pergi ke kelas taeyong.
Dia lama sekali... Waktu istirahat sudah hampir habis. Apa mungkin dia sudah pergi sebelum aku datang ke kelasnya?
Pikir y/n.Pada saat menoleh ke kiri, tiba-tiba ada sosok laki-laki yg sudah berdiri di depan y/n.
"hari ini taeyong tidak masuk, sepertinya dia flu." kata laki-laki itu memberitahu.
"EH?! KE...KENAPA... BISA TAHU..." kata y/n kaget.
"akhir-akhir ini kau sering menunggu di sekitar kelas dan mengamati taeyong ketika kami sedang keluar kelas. Tapi tenang saja, kurasa dia tdk sadar." kata laki-laki itu dengan santai.
"TENNN! AYO, CEPAT! NANTI TERLAMBAT!" teriak salah anak kelas 11-7.
"OKE TUNGGU" balas ten sambil teriak
"kalau begitu, selamat berjuang!." kata ten lalu pergi meninggalkan y/n.apa?! Apa-apaan orang itu?!
Tapi... Tunggu dulu...
Kalau dingat-ingat
Dia seperti tmn baik taeyong...(?)
Sepertinya orng itu selalu ada bersama taeyong... Walaupun aku tidak terlalu memperhatikannya.Aku ketahuan....
Oleh teman baiknya(?)Uwaaahhhhhh! Aku malu sekaliiiiii!
Aku sdh tidak bisa melihatnya lg secara diam-diam...?!
Pikir y/n kesalSedangkan di apartement taeyong
TBC
Voment nya jan lupakkkk ⭐+💬
Luv yuuuu raiderssss 😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You 🍀 [LEE TAEYONG]✖You
Fiksi Penggemar"lebih baik kau hentikan saja" -Taeyong "TIDAK MAU!" -Y/n . . . Sok keun mampir 🌚