[Dia datang]

8.9K 463 15
                                    


"Jika hatiku lelah apakah hati ini boleh pasrah, pergi meninggalkan dia yang teramat cinta"

****

"Hai Azil..." ucap pria itu sembari tersenyum.

"Elo kok bisa tau gw di sini" ucap Azil sedikit gemetar. Ia tidak menyangka akan bertemu lagi dengan laki laki yang berada di hadapannya.

"Itu gampang aja sayang, apasih yang enggak bisa buat Bastian" ucap pria itu adalah Bastian.

Bastian adalah teman Iqbaal dan Azil saat smp, namun karna Iqbaal dan Bastian menyukai satu wanita yang sama, yaitu Azil mereka berdua menjadi musuh, apalagi saat Azil memilih Iqbaal dari pada Bastian, membuat persahabatan mereka menjadi hancur, dan menimbul kan dendam di hati Bastian sampai saat ini.

"Mau elo apa? , dengan dateng lagi ke hidup gw setelah sekian lama" ketus Azil mencoba tidak terpengaruh dengan tatapan tajam milik Bastian.

"Gw cuma mau elo jadi pacar gw Azil" ucap Bastian sembari tersenyum miring.

"Elo gila ya bas"

"Iya gw gila karna elo Zil, kenapa sih elo pilih Iqbaal dari pada gw" ucap Bastian sembari menggenggam tangan Azil

"Lepas, tolong bas kita bertiga itu sahabat apa lo enggak inget" ucap Azil mencoba melepas genggaman Bastian.

"Kita, iya dulu gw emang sahabatan tapi kita udah jadi musuh"

"Elo bener bener gil...."

" Azil nih jus nya" potong Iqbaal sembari memberikan jus kepada Azil.

"Wah si penghianat juga sekolah di sini rupanya" ucap Bastian dengan nada sombongnya.

"Bastian, mau apa lo kesini hah" ucap Iqbaal sembari memberikan tatapan tajam ke arah Bastian.

"Wus santai santai, gw juga sekolah disini kalik, gw cuma mau sama Azil emang salah" ucap Bastian sembari merangkul bahu Azil dan langsung di tepis begitu saja oleh Azil.

"Salah, elo enggak boleh deket sama Azil" larang Iqbaal sembari menarik tangan Azil menuju ke belakang tubuh Iqbaal, karna Iqbaal tau kalo Azil sudah merasa takut dengan Bastian, terasa dari tangan Azil terasa dingin saat di genggam Iqbaal.

"Emang elo siapanya, elo cuma mantan dan enggak punyak hak buat larang gw deket sama Azil ngerti" tunjuk Bastian tepat di wajah Iqbaal.

"Gw punyak hak buat ngelarang elo buat deket sama Azil" ucap Iqbaal sembari menepis telunjuk Bastian.

"Emang elo siapanya,pake ngelarang gw buat deketin Azil hah" ucap Bastian dengan nada meninggi menahan emosi.

"Gw suk- suk gw sahabatnya dan calon pacarnya Azil, jadi gw peringatin sama elo jangan pernah deketin Azil lagi" ucap Iqbaal sembari menarik tangan Azil keluar dari kantin.

"Gw bakal rebut Azil dari tangan elo baal karena yang pantes buat Azil cuma gw dan gw bakal pake segala cara buat dapetin yang gw mau" gumam Bastian sembari melihat kepergian Iqbaal dan Azil.

Iqbaal menuntun Azil menuju taman untuk menenangkannya.

Terlihat dari sorot mata Azil bahwa dia sangat ketakutan akan kedatangan Bastian yang tiba tiba.

Mereka berdua duduk di bangku taman dengan posisi Iqbaal yang masih menggenggam erat tangan Azil sedangkan Azil melihat kedepan dengan tatapan kosongnya.

" Zil" panggil Iqbaal lembut tapi tidak ada sahutan dari Azil.

" Azil liat aku" ucap Iqbaal sembari membalikkan badan Azil mengarah ke padanya.

PASUTRI BACKSTREETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang