Seluruh penumpang panik termasuk Sukjin.
'Ada apa ini?'
suara ricuh penumpang terdengar kesana kemari.
'Seluruh penumpang harap tenang pada posisinya masing masing.'
Suara pramugari mencoba menenangkan situasi. Akhirnya para penumpang pun tenang. Dan pesawat yang mereka tumpangi kendalinya normal kembali.
Sukjin merasakan hal yang tidak baik. Dia merasa akan terjadi hal buruk menimpanya. Untuk menghilangkan perasaan buruknya, Sukjin melihat keluar jendela. Terhanyutnya oleh pemandangan awan putih, Sukjin tertidur.
Didalam tidurnya, dia melihat sesosok bayangan Yongmi, Hyunmi, dan Kyoongah menggandeng namja chingu mereka masing masing dengan raut wajah ceria. Sukjin mendekati mereka. tetapi, bayangan mereka semakin lama semakin menjauh. Sukjin mengejarnya. Dia pun tidak dapat melihat mereka.
"Sukjin oppa!" Yongmi,Hyunmi, dan Kyoongah memangilnya bersamaan dari belakangnya.
Sukjin pun menghampiri mereka. Mereka bertiga bersamaan masuk kedalam sekelebat cahaya putih dibelakang mereka. Sukjin tersenyum membuat simpul indah karena ia dapat meraih mereka bertiga. Dia pun mengejar mereka bertiga, dan ikut masuk kedalamnya. Sukjin tidak dapat melihat apapun kembali.
*SKIP*
'kami laporkan berita duka. Pesawat Incheon Plane R256 telah jatuh tepat di...'
siaran berita telah disiarkan melalui televisi. Diantara mereka yang melihat berita tersebut merasa sangat kasihan. Banyak juga para warga yang khawatir akan keadaan salah satu anggota keluarga atau kerabatnya yang tengah ikut terkena musibah pesawat jatuh tersebut. Termasuk juga Yongmi, Hyunmi, dan Kyoongah beserta keluarga Sukjin pun ikut merasa khawatir.
'...berita duka lainnya, seluruh penumpang pesawat tersebut tidak ada yang terselamatkan...'
Mendengar berita tersebut, nafas mereka seakan tersenggal dan tidak dapat dibuka kembali. Mereka menangis dan menangis tiada henti.
~Author Pov. End
Pakaian serba hitam kukenakan saat ini. Hari ini adalah hari pemakaman Sukjin oppa. aku sangat menyesal karena waktu itu, aku sengaja berkhianat dibelakangnya. Aku berselingkuh dengan Yonghwa. Sungguh menyebalkan.
Selama perjalanan, aku menangis, dan menangis tiada henti.
'Sukjin oppa, mianhaeyo. Jeongmal mianhaeyo' teriakku didalam mobilku.
Tak kusangka, aku melaju dijalur yang berlawanan. Aku juga tidak melihat didepanku ada bus yang melaju dengan kecepatan tinggi.
~Suh Yong Mi Pov. End
'Sukjin oppa mianhae......'
Kata kata yang keluar dari hatiku saat ini. Tak henti hentinya aku berucap seperti itu dialam hatiku. Aku sungguh menyesal telah membuat Sukjin oppa tidak bahagia karenaku. Mianhe oppa.
Hari ini adalah hari pemakaman Sukjin oppa. aku pergi dengan memakai pakaian serba hitam. Aku dapat bertemu Kyoongah disana.
Aku membungkuk hormat kepada jasad Sukjin oppa yang baru saja ditemukan 10 hari setelah kecelakaan pesawat yang ditumpanginya. Aku menangis dan terus menangis. Jika begini akhirnya, aku merasa tidak pantas untuk dimaafkan perbuatanku pada waktu itu. aku telah mengkhianatinya. Aku mengira bahwa mereka membenciku, ternyata mereka hanya canggung bertemu denganku. Oppa Mianhae
~Han Hyun Mi Pov. End
Sukjin oppa, mian aku telah pernah sempat membencimu karena kau menyatakan perasaanmu kepada Hyunmi. Aku turut menyesal, mianhae oppa. aku janji, aku akan hadir pada hari pemakamanmu oppa. mianhae oppa. semoga Tuhan memberkatimu. Saranghae. Annyeong Sunbae.
~Kim Kyoong Ah Pov. End
Hyunmi dan Kyoongah datang pada hari pemakaman Sukjin. Mereka berdua terus memandangi foto Sukjin yang terpampang didepan batu nisannya. Yongmi tidak menghadiri pemakaman Sukjin. Itu dikarenakan, dia juga telah pergi dari dunia ini. Dia telah lalai mengemudikan mobilnya hingga nyawanya menghilang. Akibat kelalaiannya tersebut, dia memasuki korban dan pelaku awal kecelakaan yang beruntun.
Pada saat itu juga, Kyoongah dan Hyunmi berteman baik kembali dan mereka berjanji akan hidup sendiri hingga ajal menjemput mereka.
~TAMAT~
WAAHHHH TAMAT CKCK. SEBENERNYA INI CUMA PERBAIKAN TYPO DKK WKWK. MOHON TINGGALKAN KOMEN UNTUK KRITIK DAN SARAN JUSEYO~~~ SAYA MASIH NEWBIE🙇🙏 TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny [END]
Teen FictionMy destiny??? Ya,, inilah takdirku. Myeon Sukjin, pria biasa, memiliki takdir berkebalikan dengan apa yang diharapkannya. newbie masih butuh kritik dan saran dari author author senior ^^ Happy Reading