tiga

5.6K 1K 130
                                    

caila double update

caila double update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"heh, bunglon. mulut lo ember banget, sih?"

ten yang merasa terpanggil langsung nyengir kuda. "OH! jadi udah tau? si saldys bilang ya ke lo? HAHAHA lagian sih kenapa pake boong ke dia!"

"seneng dia lo cepuin kayak gitu," jawab doyoung sambil menaikkan kedua kakinya ke lengan kursi roda yang sedang ia tempati. "nggak tau, males aja. ribet anaknya. rese. bacot. nggak suka."

"awas... nanti naksir loh!" ten nusuk-nusuk doyoung dengan jari telunjuknya. "kalo di tv-tv katanya ada karma baik."

gumpalan kertas yang udah di remas-remas oleh johnny akhirnya mendarat di kepala ten.

"kalo mau ngegosip jangan di sini! sana ke luar." ucap johnny yang masih lengkap dengan headphone di kedua telinganya.

iya, doyoung dan ten lagi ngerusuh di ruang siaran radio kampus. johnny dan jaehyun baru aja selesai siaran sore ini. walaupun doyoung dan ten nggak ikut siaran, keduanya sering dateng cuma buat ngerusuh doang. bisa di bilang, ini markas mereka berempat.

cailah markas.

"AH! johnny jangan cemburu sama doyoung dong!" goda ten sambil menaik-turunkan kedua alisnya.

dan, iya, johnny tau kalo saldys suka sama dia. doyoung langsung ngasih surat itu ke johnny soalnya. dan respon johnny cuma ketawa-ketawa aja.

"liat, tuh. muka si doyoung bete gitu," celetuk jaehyun yang dari tadi sibuk sama hpnya. "awas, john. ati-ati ada singa ngamuk."

doyoung berdecak sebal. "apaan sih anjir. sana dah john ambil si saldys. nggak minat gue."

johnny masang muka nyebelinnya, tapi tetep ganteng. "kok gue sih? buat lo aja lah. gue mah udah ada."

"udah ada? siapa? kok gue nggak tau? harusnya gue tau dong john!" serang ten tiba-tiba.

iya, harusnya ten tau. soalnya cowok itu sumbernya segala informasi yang terjadi di kampus.

"ada, deh," johnny nyengir lucu. detik selanjutnya, cowok itu nyikut jaehyun yang lagi beres-beres tasnya. "cewek lo tuh."

ketiga cowok ganteng itu langsung menoleh saat johnny ngomong kayak gitu. di sana ada pacar dua tahunnya jaehyun, si maba baru temennya saldys, nana.

nana belom bilang ke saldys dan jungwoo kalo salah satu senior di kampusnya adalah pacarnya. sayangnya, mereka berdua beda jurusan. karena ayah jaehyun dokter, cowok manis itu tentu aja ngikutin jejak sang ayah.

"nana cantik~ mau pulang bareng jaehyun, ya?" tanya ten genit. sementara yang di sapa cuma ngangguk malu.

"jae, nggak gentle ah lo! masa cewe lo sih yang nyamperin ke sini?" seru johnny sambil memukul punggung jaehyun. "kayak gue dong, gentle."

(DISCONTINUED) kakak tingkat → doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang