Pada akhirnya gue pulang sendirian, Seulgi yang cabut diem diem tanpa sepengetahuan gue. Katanya sih untuk menghindari rapat osis yang akan dia hadiri. Dan katanya juga, Namjoon Hyung kalo ceramah sewaktu rapat gak akan ada habisnya.
Gue buka Jok motor gue dan make helm yang udah berstandar, lalu gue mundurin motor itu biar bisa lewat. Setelah itu gue langsung tancep gas keluar sekolah buat pulang kerumah papa caplang dan mama cabe tercinta.
Di tengah perjalanan, motor gue oleng. Dan hampir aja gue nabrak trotoar karena oleng mendadak. Dan untung aja ga ada kendaraan lain selain gue.
Gue langsung turun ngecek keadaan motor gue dan bener aja, ban belakang gue bocor.
" tuh kan, nyusahin "
Gue ngejongkrang dibawah pohon tanpa nama sambil selonjoran. Gue memutuskan untuk istirahat bentar sebelum meminta pertolongan.
Kadang gue capek mesti kayak gini, Jungkook nanyain gue udah pulang atau belum aja kaga.Yang gue heranin dari pertama pacaran sampe sekarang yang namanya Jungkook care ke Jimin tuh jarang. Seengaknya nanyain gue udah bikin pr atau apalah gitu, tapi sayangnya dia engga.
" coba gue telfon kali ya "
Gue langsung menekan nomor Jungkook ke hp gue. Dan langsung aja dia angkat.
" halo Kook? "
" Kenapa Jim? "
" Ban motor aku bocor, boleh minta tolong ke el-- "
" Jim, gue sibuk. "
Jungkook langsung matiin sambungan telfonnya, gue cuma bisa terbengong bengong ngeliat tindakannya tadi. " Ga nyangka gue anjir "
Tanpa sadar gue malah nangis, kalo dibilang gue ga betah sama Jungkook, gue masih betah. Tapi yang bikin gue mikir dua kali, perlakuannya ke gue.
" Kutu kuda, ngapain lo disini? " Orang itu jongkok di depan gue, " yaela pake nangis segala "
Gue nge dongakin kepala dan ngeliat siapa yang tadi ngajak ngomong gue,
" Yoongi hyung? "" Kenapa lo? motor lo kenapa? kenapa lo duduk di bawah pohon tengah hari kayak gini? mau nyaingin kunti lo? "
Gue langsung nampar kecil di pipinya. " ban motor gue bocor "
Yoongi hyung langsung jalan ke arah motor gue dan ngeliatin bannya. Dia ngebawa jalan motor itu dengan di tuntun, " Lo mau diem disitu aja? Gue mau cari bengkel nih "
" iya gue ikut "
Keadaan panas di tengah hari gini yang bikin gue kasian sama Yoongi hyung, gila gue lemah banget, padahal gue cowok.
Udah ga pake apa apa cuma seragam, sepatu, dan masih gendong tas, dia tuntun motor gue nyari bengkel." hyung, istirahat aja udah "
" tuh, di depan udah ada bengkel "
Yoongi hyung mempercepat jalannya dan nyebrangin motor gue ke bengkel di kanan jalan tersebut. " Bang, ini bannya bocor, tolong di tambal ya. Saya tunggu di sebrang "
Tiba tiba dia menggenggam tangan gue dan ngajakin nyebrang lalu duduk dibawah pohon, persis kayak apa yang gue lakuin tadi. " Makasih banyak " kata gue.
" Tadi lo nangis karena ban lo bocor? "
Gue memutar bola mata gue " Orang bilang makasih tuh di bilang sama sama kek "
Kini giliran dia yang muterin mata, " orang nanya tuh di jawab kek "
" ish "
" di jawab atuh neng "
" bukan lah, masa cuma ban bocor nangis, ini tuh gara gara Jungkook yang gue mintain tolong ga mau. Makanya gue nangis "
Yoongi hyung tiba tiba ketawa " yaela, masa lo belum hapal sih kelakuan pacar lo. Kan dia anak super sibuk. Sampe gua nih ya, anggota inti osis kalah sibuk sama dia "
" Yaudah lo aja hyung yang pacaran sama Jungkook, kan lo yang paling mengerti dia "
" maunya sih gitu, tapi takut nikung elu " Kata Yoongi hyung ngakak dan gue cuma ngelirik dia sinis. " Kalo emang udah ga nyaman, kenapa ga putus aja. Kan kasian elu nya juga, kasian Jungkook juga "
" Kalo aja gue ga sayang sama dia sih, udah gue putusin dari lama. " Karena baru pertama kalinya gue nemu cowok sesabar Jungkook yang bisa betah sama sifat kekanak kanakan gue gini.
Dulu juga pernah, gue itu ngambek sama dia gara gara dia duduk di kantin, tapi ga duduk di sebelah gue. Nah itu gue ngambek selama seminggu, dan itu sama sekali ga gue ajak ngomong. Tapi apa, dia tetep aja berusaha ngajak ngomong gue, padahal udah mati matian gue diemin dia.
Apalagi, dia juga ga diemin gue balik.Jungkook itu orangnya super sabar, tapi sayangnya sifatnya yang kayak es batu tuh gabisa ilang. Dia juga ga punya sifat care sama pacar sendiri.
Yang gue sayangin kalo mau putusin dia tuh, sifat sabarnya itu.
Yoongi hyung berdehem, " kalo emang sayang, ya harus kuat bertahan lah "
kamu pandai sekali, dalam hal menyakiti Jungkook - pjm
edited
16 | 19